Kebumen Angels Hujani Penjaga Gawang Muara Enim United 3-1

Kebumen Angels berhasil mengalahkan Muara Enim United 3-1 Untuk lanjutan Perserikatan Futsal Profesional Putri 2024 Ke GOR UGM, Yogyakarta Ke Minggu (2/6/2024) / Foto: Instagram (@kebumenangels)

Kebumen Angels berhasil mengalahkan Muara Enim United 3-1 Untuk lanjutan Perserikatan Futsal Profesional Putri 2024 Ke GOR UGM, Yogyakarta Ke Minggu (2/6/2024).

Kebumen Angels langsung tampil agresif Dari awal Kejuaraan Ke Putaran pertama. Mengenakan seragam putih-putih, Dinar Kartika dan kolega menerapkan pola permainan cepat.

Perpindahan bola yang cepat membuat Muara Enim United Untuk tekanan. Akan Tetapi demikian, permainan mulai seimbang ketika memasuki pertengahan Kejuaraan Ke Putaran pertama.

Kedua Regu pun berhasil saling berbalas Tendangan Ke pertengahan Putaran pertama. Ke akhirnya, Kebumen Angels dan Muara Enim United bermain imbang 1-1 Ke Putaran pertama lanjutan Perserikatan Futsal Profesional Putri 2024.

Memasuki Putaran kedua, Kebumen Angels kembali bermain dominan Dari awal Kejuaraan. Regu besutan Citra Adisti itu membongkar Lini Dibelakang Muara Enim United lewat umpan-umpan pendek yang akurat.

Tidak butuh waktu lama, Kebumen Angels akhirnya berhasil mencetak Tendangan kedua lewat sontekkan Dinar Kartika (26’). Muara Enim United yang Berusaha membalas nampak kesulitan menembus Lini Dibelakang Kebumen Angels.

Situasi ini terus terjadi hingga memasuki pengujung Kejuaraan Ke Putaran kedua. Akhirnya, Kebumen Angels mampu menambah Kelebihan lewat Tendangan jarak Didekat Fitriya (37’).

Ke akhirnya, Kebumen Angels mampu mengunci Mengalahkan atas Muara Enim United Bersama skor 3-1. Ini merupakan Mengalahkan ketujuh Untuk Kebumen Angels Ke Perserikatan Futsal Profesional Putri 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kebumen Angels Hujani Penjaga Gawang Muara Enim United 3-1