Meghan Markle Gelar Pesta Mewah Sebagai Rayakan Ultah Hingga-40 Pangeran Harry

Meghan Markle dikabarkan Akansegera Melakukan pesta mewah Sebagai merayakan ultah Hingga-40 Pangeran Harry. Peristiwa digelar Di kediaman mewah mereka Di Montecito, California. Foto/People

INGGRIS Meghan Markle dikabarkan Akansegera Melakukan pesta mewah Sebagai merayakan ulang tahun (Ultah) Hingga-40 Pangeran Harry Di 15 September 2024. Peristiwa rencananya digelar Di kediaman mereka Di Montecito, California.

Dilansir Didalam Mirror, Jumat (13/9/2024), Meghan Markle dilaporkan tidak mengharapkan Keluarga Kerajaan hadir Di pesta ulang tahun Pangeran Harry . Perayaan ini Akansegera dihadiri Dari teman terdekat pasangan itu, dan kedua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Selain pesta besar yang direncanakan, Harry juga Akansegera melakukan perjalanan khusus. Menurut Page Six, pangeran 39 tahun itu Akansegera menikmati liburan Di pegunungan bersama beberapa teman dekatnya Sesudah pesta besar Didalam Meghan.

Perayaan ini Akansegera dilakukan Sebelumnya perjalanan solo pertama Harry Hingga New York City akhir bulan ini. Di mana ia Akansegera tampil Untuk sejumlah Peristiwa.

Foto/People

Walaupun sang Duke diyakini kini setidaknya sudah berbicara Didalam ayahnya, Raja Charles III konfliknya Didalam sang kakak, Pangeran William, tampaknya belum Akansegera berakhir.

Adik kakak itu terlihat Berpartisipasi Untuk pemakaman paman mereka, Lord Robert Fellows Di Inggris Di bulan lalu. Tetapi menurut sumber yang hadir Di Peristiwa itu, keduanya saling menjaga jarak dan tidak bicara.

Di Pada Yang Sama, William berhenti berbicara Didalam sang adik Sesudah dirilisnya Tontonan Streaming dokumenter Netflix dan memoar Harry, Spare. Diketahui bahwa keduanya tidak berbicara satu sama lain Dari kematian nenek mereka, Ratu Elizabeth II Di dua tahun lalu.

Walaupun secara Kebiasaan hanya anggota Keluarga Kerajaan yang bekerja yang diberi ucapan selamat ulang tahun Di Didepan umum, mendiang Ratu menetapkan preseden.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meghan Markle Gelar Pesta Mewah Sebagai Rayakan Ultah Hingga-40 Pangeran Harry