Jefri Nichol Telanjang Dada Pamer Tubuh Atletis, Netizen Terpana

Jefri Nichol kembali membuat warganet terpana Di pesonanya. Tak cuma tampan, juga body goals yang bikin kagum. Foto/ X

JAKARTA – Jefri Nichol kembali membuat warganet terpana Di pesonanya. Tak cuma berwajah tampan, bintang Sinema Dear Nathan ini juga Memiliki body goals Di perut six pack yang bikin kaum wanita terpana.

Momen itu terlihat Pada Jefri Nichol asyik menggunakan alat Hingga tempat gym. Lewat akun X, @jefrinichol, kekasih Maria Thedore itu pamer perut six pack Pada nge-gym, Hingga mana terlihat tubuhnya yang atletis.

Untuk video berdurasi 20 detik itu, Nichol Ditengah melakukan Pertarungan Persahabatan kaki yang juga bisa berdampak Di bentuk perutnya. Terlihat ia begitu fokus Di Pertarungan Persahabatan gym-nya ini.

Tak cuma perut sixpack-nya yang terpampang nyata, tubuh kekar Nichol juga terlihat Hingga video tersebut. Nampak Nichol Memiliki lengan kekar san berurat serta dada yang bidang.

Jefri Nichol sendiri memang cukup giat melatih fisik dan membentu tubuhnya. Ia pun sering membagikan momen Pada Latihan maupun tinju Sebagai melatih ketangkasannya dan menjag bentuk tubuh tetap ideal.

Nichol tak menuliskan keterangan apapun Untuk video tersebut. Akan Tetapi, video itu diunggah Sebagai membalas cuitannya soal salah satu masakan favoritnya yakni mi goreng dan sambal cakalang. Video nge-gym Nichol ini seolah menjelaskan dirinya tetap Memiliki body goals lantaran rutin Aktivitasfisik.

Alhasil, momen Jefri Nichol pamer perut six pack Pada nge-gym ini pun bikin netizen terpana khususnya para kaum hawa. Mereka terpesona melihat sosok Nichol yang tak hanya tampan, tapi juga Memiliki tubuh yang kekar impian semua pria.

“OMG bagus banget badannya,” kata akun @ch*******.

“Badan bisa kayak roti sobek gitu bang,” sambung @sy**********.

“Aku suka lihatnya,” tambah @vi*******.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jefri Nichol Telanjang Dada Pamer Tubuh Atletis, Netizen Terpana