Pukau Judika, Dua Perempuan Ini Lolos Audisi Indonesian Idol XIII Medan

Audisi Indonesian Idol XIII Hingga Medan kembali menampilkan talenta-talenta berbakat Didalam berbagai Area. Kali ini, dua perempuan muda mencuri perhatian Judika. Foto/Wahyudi Aulia Siregar

MEDAN – Audisi Indonesian Idol XIII Hingga Medan kembali menampilkan talenta-talenta berbakat Didalam berbagai Area. Kali ini, dua perempuan muda berhasil mencuri perhatian Judika , Didalam penampilan memukau mereka.

Kedua perempuan ini berhasil menyihir panggung audisi Indonesian Idol XIII Didalam suara merdu dan Protes panggung yang mengesankan. Judika, yang juga merupakan Pencipta Lagu asal Medan, Memberi pujian tinggi atas Standar vokal dan penampilan mereka, memastikan keduanya lolos tanpa ragu.

Mereka adalah Zhelia dan Shiny Tamata Sitanggang. Keduanya unjuk kebolehan Hingga Didepan Judika Di pemanasan audisi Indonesia Idol XIII yang digelar Hingga Atrium Plaza Medan Fair, Medan Di Jumat, 13 September 2024.

Zheila awalnya diminta bernyanyi bersama dua orang lainnya Hingga hadapan Judika yang kedatangannya Pada itu disambut riuh Di Pendukung dan juga peserta lainnya. Didalam kemampuannya, Zheila Lalu mencuri perhatian jebolan Indonesian Idol itu hingga Merasakan tiket audisi khusus.

“Bang Judika milih yang menurut dia punya potensi. Aku senang banget. Ini audisi kelima aku dan Mutakhir kali ini aku bisa sampai Hingga Jakarta. Dari Sebab Itu aku puji syukur, berterima kasih banget sama Tuhan Sebab bisa dapat kesempatan buat Hingga Jakarta,” kata Zheila.

Perempuan berwajah oriental itu pun mengaku Berencana Merencanakan diri Sebagai mengikuti audisi bersama juri Seniman Hingga Jakarta. Ia berharap dapat lolos Didalam audisi hingga menjadi finalis Indonesian Idol XIII.

“Aku Berencana mantapkan lagi dan matangkan lagi lagu-lagu yang Berencana dibawakan Hingga sana,” jelas Zheila.

Sedangkan Shiny Merasakan kesempatan tampil unjuk kebolehan Hingga Didepan Judika Sesudah mengikuti audisi online. “Saya mengikuti tiga tahap audisi. Pertama aku harus buat video. Lalu aku tampil dan divideokan Dari eksekutif produser serta diminta Sebagai mengikuti audisi tambahan bersama kak Judika,” ujar Shiny.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pukau Judika, Dua Perempuan Ini Lolos Audisi Indonesian Idol XIII Medan