Curhat Wanita Kena Overwork Obesity, Beban Kerja Bikin Berat Badannya Naik 20 Kg


Jakarta

Beban bisa memengaruhi berat badan. Sebagian orang yang Merasakan Beban Akansegera kehilangan nafsu makan, tetapi ada juga yang Merasakan stress eating atau makan secara berlebihan.

Seperti yang dialami Dari seorang wanita Ke China yang Merasakan overwork obesity atau obesitas Yang Berhubungan Didalam Didalam tekanan pekerjaan. Obesitas akibat kerja berlebihan sering kali disebabkan Dari tekanan pekerjaan, jam kerja yang panjang, atau Cara Hidup yang tidak teratur.

Diberitakan SCMP, Ouyang Wenjing, wanita berusia 24 tahun Didalam provinsi Guangdong, China selatan, mengatakan Ke akun Xiaohongshu (media sosial China) bahwa berat badannya Menimbulkan Kekhawatiran Didalam 60 kg menjadi 80 kg Sesudah bekerja Di satu tahun.


Wanita itu tidak menyebutkan tempat kerjanya atau beban kerjanya, tetapi ia berbagi Didalam media berita Tiongkok Star Video bahwa pekerjaannya telah menjadi “bencana” Bagi Keadaan fisik dan mentalnya.

Ouyang mengatakan dia sering bekerja lembur, Memiliki shift yang tidak teratur Agar membuatnya cenderung sering memesan Konsumsi Bagi Mengurangi Beban.

Sesudah berhenti Didalam pekerjaannya, ia Sesudah Itu bekerja sebagai influencer Bagi menurunkan berat badan Didalam 41.000 pengikut Ke Xiaohongshu.

Pengalaman Hidup Ouyang Memperoleh banyak respons Didalam banyak orang yang juga berbagi Pengalaman Hidup mereka Didalam “obesitas akibat terlalu banyak bekerja”.

Seorang wanita berusia 33 tahun yang bekerja Ke sebuah perusahaan Ilmu Pengetahuan Ke Shanghai mengatakan bahwa berat badannya naik 3 kg Di dua bulan Lantaran tekanan Yang Berhubungan Didalam pekerjaan, yang menurutnya menyebabkannya “terlalu banyak makan Konsumsi penutup”.

“Semua tekad saya terpakai Ke tempat kerja, Dari Sebab Itu saya tidak punya apa-apa lagi Bagi hidup saya,” katanya Ke Xiaohongshu.

Kendati undang-undang ketenagakerjaan China Berkata bahwa karyawan tidak boleh bekerja lebih Didalam 40 jam per minggu, banyak perusahaan sering mengabaikan peraturan ini.

Kearifan Lokal Global kerja “996” yang lazim, bekerja Didalam pukul 9 pagi hingga 9 malam, enam hari seminggu, terus meluas Ke perusahaan Ilmu Pengetahuan China. Ke forum daring Douban, anggota kelompok “pecandu kerja” mencatat bahwa jarang ditemukan pekerjaan yang menawarkan waktu istirahat dua hari seminggu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Curhat Wanita Kena Overwork Obesity, Beban Kerja Bikin Berat Badannya Naik 20 Kg