5 Potret Tampan Justin Hubner yang Dijuluki Preman Timpilihan Indonesia

Justin Hubner, bek muda keturunan Belanda yang bergabung Bersama Timpilihan Indonesia, mencuri perhatian bukan hanya Ke lapangan, tetapi juga penampilannya. Foto/Aldhi Chandra Setiawan

JAKARTA Justin Hubner , bek muda keturunan Belanda yang bergabung Bersama Timpilihan Indonesia, mencuri perhatian bukan hanya Sebab kemampuannya Ke lapangan, tetapi juga penampilannya yang menawan.

Bersama postur tubuh tegap dan tatapan tajam, Justin Hubner Memperoleh julukan preman Timpilihan Indonesia . Hal tersebut berkat gaya bermainnya yang kuat dan penuh determinasi.

Tak hanya Ke atas lapangan, potret kesehariannya juga Menunjukkan pesona yang sulit diabaikan. Ke sisi lain, pemilik nama asli Justin Quincy Hubner ini Terbaru saja ulang tahun yang Ke-21 Ke 14 September 2024.

Berikut deretan potret tampan Justin Hubner yang membuatnya Lebihterus populer Ke kalangan Pendukung sepak bola Indonesia dirangkum Untuk akun Instagram pribadinya, @justinhubner, Selasa (17/9/2024).

5 Potret Tampan Justin Hubner yang Dijuluki Preman Timpilihan Indonesia

1. Cara Bermainnya yang Keren

Foto/Instagram @justinhubner

Justin sendiri sudah Memperoleh Pengalaman Hidup level internasional sebagai bek Di. Kehadiran pria kelahiran 2003 itu Ke Timpilihan Indonesia menyempurnakan Skuad Garuda Untuk Preliminary Gelar Dunia 2026.

Bersama kehadiran Justin, diharapkan Defender Timpilihan Indonesia dapat menjadi lebih solid dan stabil. Supaya Indonesia dapat Menyediakan penampilan yang kuat dan bersaing Bersama baik Ke ajang tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Potret Tampan Justin Hubner yang Dijuluki Preman Timpilihan Indonesia