Wisata  

Ayo Di Stasiun MRT Bundaran HI, Ada Pameran Wonderspace 5 ‘Bali Terbaru’



Jakarta

Ad ayang beda Di Stasiun MRT Bundaran HI. Wonderful Indonesia Melakukan pameran ruang imersif Untuk mempromosikan lima destinasi wisata super prioritas Indonesia.

Pameran imersif bertajuk Wonderspace itu diresmikan langsung Di Pembantu Ri Perjalanan Di Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (menparekraf) Sandiaga Uno Di 1 Juni 2024. Menurut Sandiaga pameran itu adalah sarana yang tepat Untuk Melakukan 5 destinasi super prioritas kepada gen Z Di sajian tayangan yang Menarik Perhatian dan instagramable.

Pameran itu menjadi media Terbaru yang menyajikan Penghayatan unik Untuk para pengunjungnya. Para pengunjung diajak berkeliling Di destinasi wisata mulai Di Borobudur, Labuan Bajo, Mandalika, Likupang, dan Danau Toba.


Tak hanya disajikan tayangan digital Yang Berhubungan Di keindahan wisatanya, pengunjung juga diperkenalkan Kearifan Lokal Global-Kearifan Lokal Global yang ada Di Di wisata tersebut Di alunan Alunan yang juga mengikuti lagu Lokasi tiap destinasinya. Terdapat rekaman suara juga yang Berencana menceritakan sedikit kisah atau penjelasan Di setiap destinasinya.

Di pantauan detikTravel Senin (3/6/24) pukul 15.00 WIB terlihat antrean pengunjung sudah memanjang. Pameran ini dapat didatangi Di siapapun tanpa dipungut biaya alias gratis. Akan Tetapi, pengunjung perlu melakukan registrasi Lewat qr code yang ada.

Setelahnya mengantre Di 30 menit akhirnya kami dapat masuk ruangan bersama 20 orang lainnya. Tayangan video pun berlangsung Di durasi 15 menit.

Semua pengunjung terlihat sibuk Mengeluarkan handphonenya Untuk merekam dan Membahas gambar Pada video berlangsung. Tak heran, pasalnya tempat tersebut memang terlihat epik dan keren Untuk Di Sebab Itu spot foto. Ditambah adanya Reels Competition Di hadiah trip gratis Di Labuan Bajo Untuk 5 orang Mendominasi, pengunjung terlihat berlomba-lomba mengabadikan momen Di sana.

Menariknya, Di akhir sesi pengunjung bisa melakukan scan barcode dan mengcustom avatar. Nantinya avatar yang dibuat muncul Di layar seolah-olah Di Berwisata Di salah satu destinasi yang ada.

Setelahnya selesai Merasakan tayangan video, pengunjung Berencana diminta mengisi survey kepuasan. Lalu setiap pengunjung berhak mencoba lucky spin yang berhadiah berbagai merchandise Menarik Perhatian Di Wonderful Indonesia. Seperti Kacamata, gantungan Kunci, kaos, bucket hat, hingga tumblr.

Dreyost salah satu pengunjung asal Manado menyempatkan waktunya Untuk berkunjung Di pameran ini. Ia tertarik Melakukan Kunjungan Di pameran ini pasca melihat video yang ada Di media sosialnya. Likupang Di Sebab Itu destinasi favoritnya.

“Saya tahunya Di sosial media Instagram. Ya bagus, ya impresive keren. Paling Unjuk Likupang,” dia menambahkan.

Tak jauh berbeda, Yoya seorang perantau asal Semarang juga merasa puas Di pengalamannya Melakukan Kunjungan Di pameran Wonderspace.

“Pengalamannya kalau diliat Di antrian pertama awal dateng itu antriannya cukup kondusif gitu, terus Di antrian Sebab kita agak sore itu 30 menit lah Terbaru kita bisa masuk terus bisa liat Di dalem 15 menit Di visual yang bagus semua, kita diberi kenyamanan juga Di dalem Di Sebab Itu ya kita merasa enjoy lah Di dalem,” kata Yoya

Memperoleh darah keturunan NTT, Labuan Bajo Di Sebab Itu top pick destinasi Unjuk Yoya. Ia juga berharap kedepannya Berencana Lebihterus banyak pameran serupa Di Lokasi lainnya.

“Destinasi Sebab saya keturunan NTT saya lebih suka Di Labuan Bajo. Harapannya event kaya gini gak cuma ada Di Jakarta dan ini kan Di pusat ya setidaknya lebih Di pinggiran-pinggiran Jakarta juga Sebab orang-orang kalau Di sini kan sedikit kejauhan gitu,” ujar Yoya.

Traveler bisa kunjungi pameran ini Lewat pintu masuk B atau F Stasiun MRT Senayan. Pameran ini berlangsung Pada satu bulan penuh yakni 1-30 Juni 2024 pukul 10.00- 22.00 WIB.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ayo Di Stasiun MRT Bundaran HI, Ada Pameran Wonderspace 5 ‘Bali Terbaru’