Bisnis  

Inisiatif JIEP Goes to School Bantu Fasilitas Belajar Di Sekolah

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP). FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP), Badan Usaha Milik Area Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Inisiatif Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Di bidang Belajar Melewati kegiatan JIEP Goes to School. Inisiatif ini ditujukan kepada siswa-siswi SDN Rawa Terate 03 Pagi Bersama Menyediakan 350 Literatur bacaan serta fasilitas perpustakaan sekolah.

Corporate Secretary & TJSL PT JIEP, Medik Endra Wahyudi, Mengungkapkan bahwa Belajar merupakan prioritas Untuk pelaksanaan Inisiatif TJSL perusahaan.

“Melewati Inisiatif JIEP Goes to School, kami ingin membantu Memperbaiki minat baca siswa Bersama menyediakan fasilitas perpustakaan dan membagikan Literatur bacaan,” ujarnya Untuk pernyataannya, dikutip Sabtu (21/9/2024).

Baca Juga: Laba PT JIEP Tumbuh 159% Karena Itu Rp60,84 Miliar Di 2023

Selain pembagian Literatur, kegiatan Srikandi JIEP Mengajar juga dilaksanakan sebagai Pada Untuk Inisiatif ini. Kegiatan ini ditujukan kepada siswa kelas 4, 5 dan 6 SDN Rawa Terate 03 Pagi, yang Berorientasi Di penyuluhan tentang pola hidup bersih dan sehat.

“Kami Menyediakan Pelatihan kepada siswa mengenai pentingnya menjaga kebersihan dan Kesejajaran, baik Di sekolah maupun Di Tempattinggal,” tambah Medik.

Baca Juga: Kembangkan Sistem Resi Gudang, JIEP Sinergi Bersama KBI dan KPBI

Kegiatan ditutup Bersama serah terima Pemberian TJSL secara simbolis kepada Kepala Sekolah SDN Rawa Terate 03 Pagi, Puji Widiasari, yang disaksikan Dari Lurah Kelurahan Rawa Terate, Jainudin.

“Melewati Inisiatif ini, kami berharap siswa SDN Rawa Terate 03 Pagi Lebih tertarik membaca dan dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat Untuk kehidupan sehari-hari,” pungkas Medik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inisiatif JIEP Goes to School Bantu Fasilitas Belajar Di Sekolah