Ini Alasan Apple Desak User iPhone Download iOS 18

Apple Store. FOTO/ Table Tops

CUPERTINO User iPhone didesak Sebagai segera mengubah lima pengaturan utama Setelahnya memperbarui Ke iOS 18.

Seperti dilansir Di Wion News, Pada User iPhone mulai terbiasa Di pembaruan iOS 18 Terbaru, sebenarnya ada lima pengaturan yang dapat Anda ubah Sebagai membuat Penghayatan menjadi lebih baik.

Mulai bulan Di, iOS 18 Akansegera Memperkenalkan Apple Intelligence, sistem kecerdasan personal yang menggabungkan kekuatan model generatif Di konteks personal Sebagai Menampilkan kecerdasan yang sangat berguna serta relevan sekaligus melindungi Kepribadian dan Perlindungan User.

Ke iOS 18, User dapat menyesuaikan Layar Home Di cara-cara Terbaru yang menyenangkan Di menempatkan ikon Alat Lunak dan widget Sebagai membingkai wallpaper atau membuat tata letak yang ideal Sebagai setiap halaman.

Layar Home dapat disesuaikan Di mengatur Alat Lunak dan widget Ke area terbuka mana pun, dan User dapat memilih Di nuansa terang, gelap, atau berwarna Sebagai menciptakan Penghayatan yang sempurna Sebagai mereka.

Pembaruan terbesar Di Foto memudahkan Sebagai menemukan dan menghidupkan kembali momen spesial. Tata letak yang sederhana dan menawan menjadikan perpustakaan tampak tertata, sekaligus tetap telihat familier.

Koleksi Terbaru seperti Beberapa Hari Terakhir, Orang & Peliharaan, dan Perjalanan secara otomatis menyusun perpustakaan agar tetap tertata Di kecerdasan Di Alat, Agar User dapat menghabiskan lebih sedikit waktu Sebagai mencari dan lebih banyak waktu Sebagai menikmati kenangan mereka.

User dapat mempersonalisasi Penghayatan mereka Di tata letak yang dapat disesuaikan Sebagai menampilkan hal yang penting Untuk mereka dan menyematkan koleksi Unjuk agar mudah diakses.

Pengunduhan resmi dimulai Di hari Senin 16 September 2024.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ini Alasan Apple Desak User iPhone Download iOS 18