Honda CBR1000RR-R Terbaru Meluncur Jelang MotoGP Mandalika 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM) Mengeluarkan model penyegaran sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua supersport CBR1000RR-R Fireblade Ke Rabu (25/9), menjelang MotoGP Mandalika digelar Ke Nusa Tenggara Barat Ke akhir pekan ini.

CBR1000RR-R Fireblade merupakan Kendaraan Bermotor Roda Dua khusus yang didesain khusus Untuk para pecinta Kendaraan Bermotor Roda Dua berkecepatan tinggi dan ingin menikmati spek MotoGP.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penyegaran Kendaraan Bermotor Roda Dua ini mengombinasikan filosofi Total Control Bersama pembaruan Di segi desain dan teknis guna Memperbaiki Prestasi serta kenyamanan User.

Secara keseluruhan Konsep desain mengusung ‘Street-legal MotoGP Bike’ yang bisa dikatakan Kendaraan Bermotor Roda Dua spesifikasi balap yang bisa dipakai sehari-hari.


Keahlian nomor wahid Honda ada Ke Kendaraan Bermotor Roda Dua ini, sebut saja Throttle by Wire, pilihan Tren berkendara, sistem pengereman, dan suspensi yang semuanya mendekati spek Kendaraan Bermotor Roda Dua adu kebut Ke sirkuit.

Kelebihan utama CBR1000RR-R Fireblade terletak Ke pembaruan winglet Ke sektor aerodinamika yang menimbulkan downforce lebih besar. Hal ini membuat proses pengereman jauh lebih stabil dan memberi traksi konstan Ke Pada Di.

Desain fairing bawah Terbaru yang dimilikinya berguna buat Memangkas aliran udara Ke sekeliling ban Di. Efeknya berdampak Ke peningkatan pengendalian Kendaraan Bermotor Roda Dua Ke berbagai situasi berkendara.

Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dwi menyebut peluncuran CBR1000RR-R Fireblade terbaru ini merupakan bentuk komitmen perusahaan Memperkenalkan produk berperforma tinggi Bersama Keahlian terkini Untuk para pecinta Kendaraan Bermotor Roda Dua supersport, Bersama sensasi Kecepatanakses sekelas balapan level Dunia.

“Berbagai ubahan terbaru kami yakini dapat Menyediakan Penghayatan berkendara yang lebih menyenangkan dan menantang, baik Ke jalan raya maupun sirkuit.” ucap Octa Ke keterangan resminya.

Sektor mesin CBR1000RR-R Fireblade juga Merasakan berbagai perubahan Sebagai peningkatan Prestasi, salah satunya rasio kompresi mesin yang Meresahkan Di Sebelumnya 13,4:1 menjadi 13,6:1.

Mesin DOHC 4-silinder segaris 1.000 cc tetap menjadi inti Prestasi tinggi CBR1000RR-R Fireblade, Bersama tenaga maksimum 214,5 hp Ke 14.000 rpm dan torsi maksimum 113 Nm Ke 12.000 rpm.




Honda merilis model terbaru CBR1000RR-R Fireblade Ke Indonesia Ke Rabu (25/9/2024), menjelang MotoGP Mandalika digelar Ke akhir pekan. (Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua)

Ada pula perubahan Ke sektor pengereman Yang Berhubungan Bersama Anti-Lock Braking System (ABS). Fitur ini sekarang tersedia tiga Tren, yaitu Tren Sport, Track dan Standard guna menyesuaikan penggunaan Ke sirkuit maupun jalan raya.

Fitur-fitur yang dipertahankan seperti pengaturan riding Tren, kontrol traksi HSTC, serta Wheelie Control.

AHM menawarkan warna Tricolor yang ikonik Ke CBR1000RR-R Fireblade Bersama harga Rp798 juta (OTR Jakarta).

(rac/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Honda CBR1000RR-R Terbaru Meluncur Jelang MotoGP Mandalika 2024