7 Rekomendasi Masakan Enak Hingga Blok M, Gultik Dari Sebab Itu Konsumsi Legendaris

Blok M merupakan salah satu pusat Masakan Didalam segeudang Konsumsi legendaris. Foto/ Instragram

JAKARTA – Blok M merupakan salah satu pusat perbelanjaan sekaligus pusat Masakan yang sangat lengkap Hingga Lokasi Jakarta Selatan.

Salah satu Masakan yang sudah sangat melegendaris Hingga kawasan ini adalah gultik (Gulai Tikungan Blok M). Akan Tetapi, tidak hanya gultik yang wajib foodie kunjungi, berikut beberapa tempat rekomendasi kulineran Hingga Lokasi Blok M.

Baca Juga: Mengintip Konsumsi Kandidatteratas Anak-anak Kate Middleton, Untuk Zaitun hingga Bit

Rekomendasi Masakan Hingga Blok M

1. Gultik
Gultik Blok M Bisa Jadi hal yang sudah sering Hingga dengar Dari banyak pecinta Masakan atau foodie yang sering berkunjung Hingga Lokasi Blok M. Akan Tetapi, salah satu gultik yang sangat terkenal Didalam rating tinggi yaitu Gultik Pak Agus Budi. Ini Lantaran sop lidah sapi racikannya sangat lezat dan gurih.

Berlokasi Hingga Gultik Blok M Plaza Pak Agus Budi, Jl Bulungan No 40.40 6
Buka Untuk jam 17.00 – 03.00
Range harga mulai Untuk Rp10.000 – Rp20.000

Di Itu masih banyak juga rekomendasi Gultik yang tidak kalah enaknya seperti Gultik Portal, Gultik Gereja, dan Gultik Barito. Beberapa rekomendasi Gultik ini bisa Hingga coba.

2. Mi Ayam Dondon
Salah satu Masakan yang wajib dicicipi adalah Mi Bakso Dondon, mi ayam legend Hingga Blok M yang berada Hingga bawah Plaza Blok M Square. Mi ayam ini sudah ada Sebelum 1983 Didalam khas mi solonya.

Berlokasi Hingga Pujasera Blok M Square lantai Basement No 170, Jl Melawai 5
Buka Untuk jam 10.00 – 20.00
Range harga mulai Untuk Rp.15.000 – Rp.Rp.20.000

3. Bubur Ayam Barito
Bubur ayam barito ada Sebelum 1992 dan menjadi Masakan malam Hingga Blok M yang tidak boleh dilewatkan. Bubur ayam ini menawarkan tekstur lembut dan topping ayam gurih, topping berlimpah, telur mentah setengah matang dan stik keju yang menggoyahkan lidah dan menjadikan bubur ini wajib Hingga coba, terutama Hingga malam hari Di pulang kerja.

Berlokasi Hingga Jl. Gandaria Di III No.3
Buka Untuk jam 15.00 – 23.00
Ranga harga Untuk Rp20.000 – Rp50.000/orang

4. Soto Jakarta Bang Madun
Soto Bang Madun berdiri Sebelum 1970-an, merupakan soto khas Jakarta. Didalam kuah santan susu, daging dan jeroan Menyediakan rasa yang gurih dan manis. Sudah menjadi pilihan yang tepat jika Anda berkunjung Hingga Lokasi Blok M dan menyempatkan diri menikmati soto khas Jakarta Didalam kuah yang unik, ada kuah kacang dan topping yang banyak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Rekomendasi Masakan Enak Hingga Blok M, Gultik Dari Sebab Itu Konsumsi Legendaris