KIKO In The Deep Sea Tembus Pasar Internasional, Layar Lebar Animasi Indonesia Pertama yang Tayang Ke 65 Bioskop Turki

Layar Lebar animasi Indonesia, KIKO in the Deep Sea, mencetak sejarah, tayang Ke 65 bioskop Ke Turki. Foto/ MNC Media

JAKARTA– Layar Lebar animasi Indonesia, KIKO in the Deep Sea, mencetak sejarah Terbaru sebagai Layar Lebar animasi Indonesia pertama yang tayang 65 bioskop Ke Turki.

KIKO yang mulai tayang pertama kali Ke 27 September 2024 ini menandai langkah penting Untuk ekspansi Dunia Layar Lebar animasi Indonesia Ke luar Asia.

Sesudah sukses meraih perhatian penonton Ke Indonesia Sebelum pemutaran perdana Ke tahun 2023, Layar Lebar KIKO in the Deep Sea kini siap menyapa penonton Ke Timur Ditengah. Hal ini diharapan dapat Lebihterus memperkuat posisi Layar Lebar animasi karya anak bangsa Ke panggung internasional.

Layar Lebar ini tidak hanya digemari Didalam anak-anak, tetapi juga menjadi pilihan hiburan yang inspiratif Bagi keluarga. Sukses Ke pasar domestik inilah yang Merangsang Bagi membawa Layar Lebar ini Ke pasar internasional, dimulai Didalam Turki dan Sesudah Itu Berencana berlanjut Ke Negeri-Negeri lain Luar Asia.

Didalam mengusung tema Dunia, Layar Lebar ini Berorientasi Ke pentingnya pelestarian lingkungan dan keberlangsungan lingkungan. Layar Lebar KIKO in the Deep Sea menceritakan Ekspedisi Kiko dan teman-temannya Untuk menjaga ekosistem bawah laut Untuk kerusakan.

Mereka berjuang melindungi lautan Untuk ancaman penjahat yang ingin menghancurkan ekosistem laut. Selain menyisipkan pesan penting tentang lingkungan Layar Lebar ini juga menawarkan hiburan yang diharapkan dapat Memikat minat penonton Ke Turki, terutama keluarga dan anak-anak.

“Kami sangat bangga bahwa Layar Lebar animasi KIKO in the Deep Sea dapat memperluas jangkauannya Ke Negeri-Negeri lain Ke luar Asia salah satunya adalah Negeri Turki. Kami percaya cerita Kiko yang sarat Didalam Ekspedisi dan pesan positif tentang kelestarian lingkungan dapat disambut Didalam hangat,” ujar Bapak Redo Doron, selaku Head of Sales MNC Contents dan Licensing.

Lewat visual yang memukau dan alur cerita yang penuh makna, KIKO in the Deep Sea diharapkan dapat Merasakan tempat Ke hati para penonton Dunia dan memperkuat posisi Indonesia Ke industri animasi internasional.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: KIKO In The Deep Sea Tembus Pasar Internasional, Layar Lebar Animasi Indonesia Pertama yang Tayang Ke 65 Bioskop Turki