Wisata  

Vila Terdingin Ke Puncak Bogor



Bogor

Puncak Bogor menjadi kawasan wisata paling populer Pada libur weekend tiba. Kamu tahu enggak, ada vila Didalam suhu paling dingin Ke sana?

Traveler pasti sudah tahu tentang Puncak Bogor yang sejuk dan selalu ramai pengunjung apalagi Ke Pada weekend. Tanpa sengaja selepas staycation, saya mampir Ke lokasi paralayang sekalian istirahat sambil menonton, Lantaran kena macet yg lumayan lama.

Saya bertemu warga asli Puncak dan bertanya Ke mana lokasi Untuk staycation yang paling sejuk Didalam udara dingin. Lalu dia bercerita kalau tempat staycation yang paling sejuk dan dingin itu Ke Agrowisata Gunung Mas.


Alasannya penginapan berada Ke Di-Di kebon teh. Pas liburan bulan Desember lalu saya langsung booking penginapan Ke Gunung Mas Lantaran penasaran.

Ke sana ada berbagai macam vila, Di lain Bungalow 01, Bungalow 02, Bungalow 03, Tempattinggal Kayu Kelapa, Tempattinggal Pangrango, Glamping dan Pondokan. Saya pilih Vila Pondokan Lantaran lokasinya lebih masuk Di Untuk area kebun teh, Lantaran menurut saya udaranya Akansegera lebih sejuk dan dingin.

Memang benar villa villa ini lokasinya Ke Di Di kebon teh yang sangat luas sekali, kurang lebih 2.500 hektare milik PT Perkebunan Nusantara VIII. Lokasi Agrowisata Gunung Mas Puncak berada Ke alamat Jl. Pangrango Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Ketika datang dan masuk Di Gunung Mas Ke pintu gerbang ada loket pembayaran, tiket Untuk waktu weekend Rp 20 ribu, Kendaraan Pribadi kecil Rp 10 ribu, Kendaraan Bermotor Roda Dua Rp 5.00, Kendaraan Angkutan Umum Rp 30 ribu dan Untuk yang staycation gratis biaya masuk.

Ketika mulai masuk Di area Gunung Mas kita disambut Dari hamparan kebun teh yang hijau sejauh mata memandang dan udara yang begitu berbeda. Udara Ke sini terasa sejuk dan segar sekali.

Alasannuya Bisa Jadi terdapat kadar oksigen yang banyak Agar terasa segar sekali. Sesudah cek in dan merapikan Barang Dagangan Ke vila Lalu kita explore santai menikmati indahnya kebun teh, menikmati pemandangan yang hijau, mengelilingi kawasan kebun teh, hingga berkeliling naik kuda sambil berfoto.

Suhu paling dingin Puncak ada Ke sini
Ketika malam tiba memang benar bahwa udaranya begitu dingin apalagi Ke tambah hujan waktu sore. Suhu udaranya ternyata sampai 14 derajat Celcius. Sungguh dingin sekali.

Ke sinilah sensasinya menginap Ke Di kebun teh dan jangan lupa bawa selimut tebal supaya tidak kedinginan Pada bermalam.

Dan Ke pagi hari dijamin pemandangannya keren banget. Alangkah baiknya menikmati indahnya kebun teh ini Didalam Perjalanan Kaki menyusuri tea bridge yang begitu panjang, nggak heran jika sering dijadikan lokasi Untuk berfoto.

Banyak fasilitas dan wahana Ke Gunung Mas ini Di lain, Tea Bridge, Jembatan Kaca, Rainbow Slide, Paralayang, ATV, Berkuda. Flying Fox, Kendaraan Bermotor Roda Dua Cros Mini, Kolam Renang, Kendaraan Bermotor Roda Dua Listrik dan lain-lain.

Kalau traveler tidak membawa perbekalan maka jangan kuatir Lantaran Ke sini tersedia kafe dan pusat jajanan juga makan tradisional super lengkap yang terjangkau sekali. Tinggal pilih semua menu, komplit!

Selain vila Ke Puncak Bogor, berikut 10 berita terpopuler detikTravel lainnya:

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Vila Terdingin Ke Puncak Bogor