GAMES+ Arcade Meriahkan Seri Komunitas Mobile Legends SRD CUP VOL 6 Di Tangerang

GAMES+ Arcade dapat menjadi pilihan alternatif Untuk para gamers Di Seri Mobile Legends: Bang Bang, SRD CUP VOL 6. Foto/MNC

TANGERANG – SRD Esports Didalam bangga Memperkenalkan edisi keenam Didalam Seri mingguan Mobile Legends : Bang Bang, SRD CUP VOL 6, yang bertujuan Menyusun ekosistem esports Di Kota Tangerang.

Koordinator SRD Esports, Akmal Syahrudin, mengatakan Seri ini menjadi salah satu inisiatif penting Didalam SRD Esports Untuk menemukan dan Menyusun bakat-bakat esports masa Didepan, baik Di tingkat nasional maupun internasional.

Imbang SRD CUP VOL 6 Di ini berlangsung Di enam lokasi berbeda Di Area Tangerang, Didalam target Untuk memperluas hingga 16 lokasi Di akhir Inisiatif. Inisiatif ini Berencana terus berjalan hingga April 2025, Di mana para Kemenangan Didalam setiap lokasi Berencana bersaing kembali Untuk Seri final Didalam format Perserikatan yang dinamakan “Mobile Legends: Bang Bang Tangerang League (MTL)”.

MTL Berencana menjadi Laga berjenjang yang diadakan setiap enam bulan sekali, dirancang Untuk memastikan Pembuatan berkelanjutan Didalam bakat esports lokal, khususnya Di Kota Tangerang dan sekitarnya.

Akmal juga menjelaskan bahwa Perserikatan ini bertujuan Untuk Memperbaiki standar esports Di Tangerang, Memberi kesempatan Untuk para Manajer Mobile Legends:Bang Bang yang bercita-cita Untuk mewujudkan impian mereka menjadi Olahragawan esports profesional.

“Lewat Inisiatif ini, SRD Esport berharap dapat menciptakan ekosistem esports yang dinamis dan berkelanjutan Di kawasan ini, sesuai Didalam minat dan aspirasi para pemainnya,” kata Akmal.

GAMES+ juga turut mendukung pelaksanaan SRD CUP VOL 6 ini. Nielson Tanaya, Head of Event Management GAMES+ mengatakan bahwa GAMES+ Menunjukkan komitmen kuat Untuk mendukung perkembangan skena esports Di Indonesia. Lewat berbagai inisiatifnya, GAMES+ aktif Memberi Pemberian Di Seri-Seri lokal yang sering kali kurang terekspos Didalam skena esports nasional.

“Kami percaya bahwa talenta esports Di Indonesia sangat banyak dan perlu diberi kesempatan, agar nantinya mereka juga dapat bersaing Didalam para Olahragawan esports profesional yang sudah terlebih dahulu terlibat ajang nasional dan internasional,” ujar Nielson.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: GAMES+ Arcade Meriahkan Seri Komunitas Mobile Legends SRD CUP VOL 6 Di Tangerang