Kontribusi Pupuk Indonesia Turut Hasilkan Medali Emas Evenbesar Paris 2024

Kontribusi Pupuk Indonesia Turut Hasilkan Medali Emas Evenbesar Paris 2024. Foto: Repro

PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama anggota holding Di Situasi Ini PT Petrokimia Gresik, PT Pupuk Kalimatan Timur (Pupuk Kaltim), dan PT Pupuk Sriwidjaja Palembang konsisten mendukung kemajuan dan prestasi Aktivitasfisik angkat besi nasional. Kontribusi positif ini mampu mengantarkan Indonesia meraih medali emas Hingga ajang Evenbesar 2024 Paris.

Sekretaris Perusahaan Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana mengaku bangga dan mengapresiasi Olahragawan binaan Pupuk Indonesia mampu meraih prestasi terbaik Hingga ajang Aktivitasfisik dunia empat tahunan ini. Medali emas tersebut merupakan yang pertama Di sejarah keikutsertaan cabor angkat besi Indonesia Hingga event Evenbesar Sebelum tahun 1952.

“Prestasi anak bangsa, khususnya Hingga bidang Aktivitasfisik merupakan tanggung jawab banyak pihak. Pupuk Indonesia sebagai Pada Di BUMN, bangga bisa berkontribusi mengharumkan nama bangsa Melewati prestasi yang diraih Olahragawan angkat besi binaan Hingga ajang Evenbesar Paris. Prestasi ini tentu memotivasi Pupuk Indonesia Untuk Meningkatkan kontribusinya Di memajukan Aktivitasfisik angkat besi tanah air,” ujar Wijaya.

Sebelum 2022 atau tiga tahun lalu Pupuk Indonesia telah mendukung pembinaan dan Pembaruan Olahragawan angkat besi Melewati penyelenggaraan Kejurnas Angkat Besi tingkat remaja maupun dewasa. Terbaru Pupuk Indonesia Mengadakan Kejurnas Angkat Besi Youth U15 – U17 Pupuk Indonesia 2024 Hingga Bandung, mulai tanggal 1 hingga 4 Agustus 2024. Ada ratusan Olahragawan Di berbagai provinsi yang berkompetisi. Berikutnya Hingga bulan Oktober, Pupuk Indonesia juga Mengadakan Kejurnas Untuk Junior Hingga Solo.

“Melewati Kejurnas ini diharapkan mampu memunculkan Olahragawan-Olahragawan Terbaru yang berprestasi Di berbagai Daerah. Ini sekaligus bentuk Dukungan Pupuk Indonesia atas Sustainability atau regenerasi prestasi angkat besi Hingga Indonesia,” pungkas Wijaya.

Adapun lifter yang berhasil menyumbangkan medali emas Evenbesar adalah Rizki Juniansyah. Ia berhasil menyabet medali emas Di Laga angkat besi kelas 73 kg putra. Lifter berusia 21 tahun itu menyelesaikan laga Di total angkatan seberat 354 kg berupa angkatan snatch 155 kg dan angkatan clean & jerk 199 kg. Beban angkatan Rizki tersebut sekaligus memecahkan Catatan angkatan clean & jerk Evenbesar.

Rizki merupakan lifter jebolan Seri Nasional (Kejurnas) Angkat Besi Senior Pupuk Indonesia 2023 bersama Di Nurul Akmal dan Eko Yuli Irawan yang juga binaan Pupuk Indonesia sekaligus mewakili Indonesia Hingga ajang Evenbesar Paris. Diharapkan, prestasi Rizki ini juga memotivasi Olahragawan angkat besi lain Hingga Indonesia Untuk berjuang dan berprestasi Hingga tingkat nasional maupun internasional.

“Pembantu Presiden Tim Menteri BUMN Republik Indonesia, Bapak Erick Thohir senantiasa Mendorong BUMN Untuk Menyediakan kontribusi Di Karya dan prestasi Aktivitasfisik Hingga tanah air. Prestasi yang diraih Rizki Hingga ajang internasional ini Menyediakan dampak positif Untuk Pupuk Indonesia yang Memiliki komitmen memajukan Aktivitasfisik angkat besi,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kontribusi Pupuk Indonesia Turut Hasilkan Medali Emas Evenbesar Paris 2024