Andrew Andika Positif Menggunakan Amfetamin dan Metamfetamin

loading…

Aktor Atau Aktris Andrew positif penggunaan amfetamin dan metamfetamin berdasarkan tes urine yang dijalaninya Di pemeriksaan Kesejajaran hari ini, Minggu (29/9/2024). Foto/Instagram Andrew Andika

JAKARTA Aktor Atau Aktris Andrew positif penggunaan amfetamin dan metamfetamin berdasarkan tes urine yang dijalaninya Di pemeriksaan Kesejajaran hari ini, Minggu (29/9/2024). Tes tersebut dilakukan Bersama pihak kepolisian Di rangka penyelidikan Tindak Kejahatan dugaan penyalahgunaan Penyalahgunaan Narkotika.

Hal ini dikonfirmasi langsung Bersama Kanitnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Hamdan Agus. Ia Membeberkan bahwa tes urine Andrew Andika serta kelima rekannya yang juga diamankan bersamanya dinyatakan positif metamfetamin dan amfetamin.

“Bersama hasil pemeriksaan Kesejajaran, alhamdulillah Sebagai saudara AA dan lima orang teman lainnya Di Kepuasan sehat walafiat dan Sebagai tes urinenya keseluruhan mengandung metamfetamin dan amfetamin,” kata Hamdan Ke Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (29/9/2024).

Sebelum memasuki ruang pemeriksaan hingga digiring keluar Bersama petugas, suami Tengku Dewi itu memilih bungkam. Andrew tampak mengenakan sweater oranye dan Penutupkepala berwarna hitam serta mengenakan masker hitam yang menutupi wajahnya, Supaya hanya Dibagian matanya yang terlihat.

Sambil Itu kedua tangannya tampak diborgol. Ia berjalan Bersama tegap tanpa menunduk Di dicecar pertanyaan Bersama awak media.

Tak sepatah kata pun keluar Bersama mulutnya Di ditanya apakah keluarganya ada yang datang menjenguk hingga seperti apa kondisinya Di ini.

Sesudah menjalani pemeriksaan Disekitar 23 menit, Aktor Atau Aktris 37 tahun itu keluar Bersama ruang pemeriksaan pukul 16.39 WIB. Lagi-lagi Andrew memilih bungkam Di dicecar sejumlah pertanyaan.

Seperti diberitakan Sebelumnya, Andrew Andika ditangkap Lantaran Tindak Kejahatan penyalahgunaan Penyalahgunaan Narkotika. Andrew dan lima orang rekannya ditangkap Ke dua lokasi berbeda.

Sang Aktor Atau Aktris diamankan Ke sebuah tempat tinggal Ke kawasan Bogor, Jawa Barat, Ke Kamis, 26 September 2024 malam.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Andrew Andika Positif Menggunakan Amfetamin dan Metamfetamin