Cara Menghilangkan Tren Aman tanpa Restart paling Cepat

Cara Menghilangkan Tren Aman . FOTO/ THE VERGE

JAKARTA Cara menghilangkan Tren aman tanpa restart, Bisa Jadi masih banyak User Telepon Genggam yang belum paham bagaimana melakukannya.

Android merupakan Os canggih dan andal. Tapi terkadang sejumlah Inisiatif dapat mogok atau freeze. Nah, safe Tren memungkinkan User memperbaiki sebagian besar masalah.

Safe Tren menangguhkan sebagian besar Inisiatif pihak ketiga, memungkinkan Anda sebagai User mengutak-atik proses background tanpa menimbulkan kerusakan.

User smartphone Android dapat menonaktifkan Tren aman ini sama mudahnya ketikan mengaktifkannya. Berikut beberapa metode yang bisa dilakukan, termasuk yang tanpa restart.
Kapan Android Pertama Diluncurkan? Ini HP yang Menggunakannya

Lantaran Android secara bawaan dirancang agar dapat disesuaikan, ada berbagai Pengalaman Hidup dan fitur yang berbeda Ke berbagai produsen Gadget Android. Misalnya, User Berencana menonaktifkan Tren Aman Ke Telepon Genggam pintar Samsung menggunakan panel notifikasi, sebagaimana dikutip Di The Verge

Tarik panel notifikasi Ke bawah
Jika Gadget Android Anda mendukung fitur ini, Anda Berencana melihat notifikasi terus-menerus bahwa Tren Aman telah diaktifkan
Ketuk notifikasi dan pilih opsi Matikan

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Menghilangkan Tren Aman tanpa Restart paling Cepat