Seru! MNC Animation & Games Hadirkan KIKO dan LOLA, Siap Meriahkan Baby & Kids Expo Hingga Bandung, 3-6 Oktober 2024

Synergy GREEN Production Akansegera Melakukan kembali Kegiatan BABY & KIDS EXPO 2024 dan dimeriahkan Di keseruan bersama KIKO & LOLA Hingga Kegiatan meet n greet. Foto/MNC Media

BANDUNG – Synergy GREEN Production Akansegera Melakukan kembali kegiatan BABY & KIDS EXPO 2024 dan dimeriahkan Di keseruan bersama KIKO & LOLA Hingga Kegiatan meet n greet. Pameran yang telah berjalan sebanyak 27 kali ini bakal dilaksanakan Di 3-6 Oktober 2024 Hingga Graha Manggala Siliwangi Bandung. Setiap tahun, lebih Untuk 100 peserta pameran Untuk berbagai kota ambil Pada dan lebih Untuk 10.000 pengunjung Berpartisipasi Untuk BABY & KIDS EXPO. Lebih Untuk 100 merek dagang termasuk merek terkenal dipamerkan Di Kegiatan ini. Hingga Di Itu berbagai macam perlombaan Untuk Imajinasi anak Hingga Kegiatan ini banyak ditunggu Dari Komunitas.

Kamu juga pasti sudah kenal baik Di KIKO yang Hiburan Digital animasinya sudah sukses tayang Dari 2014. Hiburan Digital animasi ini dapat kalian saksikan setiap hari jam 07.00 WIB Hingga RCTI. KIKO juga tayang setiap hari Senin–Jum’at pukul 06.30 WIB dan setiap hari pukul 15.00 WIB Hingga MNCTV.

Seperti yang kamu ketahui KIKO adalah Hiburan Digital animasi yang diproduksi Dari MNC Animation yang berkisahkan tentang KIKO, mutasi Untuk ikan mas, yang tinggal Hingga kota bawah air bernama ‘Kota Asri’ bersama sahabatnya POLI, LOLA, PATINO, dan TINGTING. Tinggal bersama mereka, adalah KARKUS yang jahil beserta PUPUS sahabatnya, yang Untuk waktu Hingga waktu selalu mengisi kehidupan mereka Di skema jenaka dan kenakalan.

Hiburan Digital Animasi KIKO sudah tayang Hingga musim ketiga dan Akansegera masuk musim keempat Di akhir tahun ini. Hingga hari ini, KIKO yang sudah mengantongi 5 Apresiasi skala nasional dan internasional Untuk kategori anak-anak dan animasi. Tidak Cuma Itu, KIKO telah Hingga dub Hingga Untuk 4 bahasa dan telah tayang Hingga 64 Bangsa termasuk channel Disney XD, Netflix, Vision+ dan RCTI+, ZooMoo Channel dan Roku Channel.

Pada ini alat komunikasi elektronik Lebihterus banyak digunakan, dan BABY & KIDS EXPO menawarkan komunikasi langsung! Ini adalah kesempatan bagus Untuk menyimpan smartphone Anda dan bertemu langsung Di kolega dan mitra Usaha Anda. Malahan Hingga era pemasaran digital, kekuatan kontak pribadi adalah salah satu cara paling efektif Untuk mempromosikan dan Membuat Usaha Anda. Itulah yang ditawarkan BABY & KIDS EXPO! Bergabunglah Di kami.

“Kali ini MNC Animation Akansegera Melakukan Meet N Greet, dance dan Foto bersama karakter KIKO & LOLA. MNC Animation juga Akansegera Memberi banyak Kegiatan Hingga Untuk booth-nya yang bersifat GRATIS, seperti mewarnai, bermain puzzle, dan juga bermain game terbaru KIKO Untuk Games+. Hingga Di Itu, kami Memberi beberapa teaser animasi terbaru yaitu Hiburan Digital animasi Titus The Detective yang tayang setiap Minggu pukul 09.00 WIB Hingga RCTI, juga teaser animasi terbaru kami “Zanna : Whisper of Volcano Isle” yang Akansegera tayang Hingga bioskop seluruh Indonesia serta Kegiatan Memikat lainnya. Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia Untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk Untuk negeri seperti KIKO dan menjadi karya yang patut dibanggakan,” kata Head Of Marcom MNC Animation Suhendra Wijaya.

Nah, kamu catat ya jadwal detailnya berikut ini Pada kamu ingin datang Hingga Meet n Greet KIKO & LOLA Hingga Stage.

1. Sabtu, 5 Oktober 2024, jam 11.00 WIB
2. Minggu, 6 Oktober 2024, jam 12.30 WIB

Bersama MNC Animation, Esports Star Indonesia (GAMES+) yang berkomitmen mendukung Pembaruan game lokal turut serta Untuk memeriahkan Kegiatan Baby andKids Expo kali ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Seru! MNC Animation & Games Hadirkan KIKO dan LOLA, Siap Meriahkan Baby & Kids Expo Hingga Bandung, 3-6 Oktober 2024