CEO Yamaha Resign Usai Insiden Disayat Putrinya Pakai Pisau Dapur


Jakarta, CNN Indonesia

Yamaha Kendaraan Bermotor Roda Dua Co., Ltd telah Memperkenalkan Di Senin (30/9) bahwa pejabat president, chief executive officer (CEO) dan representative director Hidaka Yoshihiro mengundurkan diri.

Posisi dia langsung digantikan Watanabe Katsuaki yang Sebelumnya Itu menjabat sebagai chairman dan representative director. Hal ini dikatakan efektif mulai 1 Oktober 2024.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yamaha juga Memperkenalkan perubahan jabatan lainnya, yakni Senior Executive dan Director perusahaan, Shitara Motofumi menjadi Executive Vice President dan Representative Director. Jabatan Terbaru ini juga efektif per 1 Oktober 2024.

Response.jp menjelaskan perubahan struktur kepemimpinan ini diambil Yamaha usai Melakukan Diskusi direksi Di 30 September 2024.


“Saya telah mengajukan permohonan Untuk mengundurkan diri Di jabatan saya sebagai Ri dan pejabat eksekutif, dan mulai hari ini saya mengundurkan diri Di jabatan saya,” kata Hidaka.

Hidaka juga meminta maaf Sebab sudah menimbulkan keributan dan kekhawatiran Untuk perusahaan atas insiden yang dia alami Di putrinya. Dia Mengungkapkan ingin fokus merawat keluarganya.

Di 16 September 2024, Hidaka terluka Di putrinya, yang tinggal serumah bersamanya Di Iwata, Prefektur Shizuoka. Putrinya, Hana Hidaka (33), menyayat siku kiri Hidaka sepanjang 15 cm menggunakan Pisau dapur.

Hana sudah ditangkap kepolisian atas dugaan percobaan Kejahatan Keji ayahnya yang berusia 61 tahun itu.

(fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: CEO Yamaha Resign Usai Insiden Disayat Putrinya Pakai Pisau Dapur