Vadel Badjideh Diperiksa Hari Ini, Bakal Di Sebab Itu Individu Terduga?

Vadel Badjideh dijadwalkan menjalani pemeriksaan atas Peristiwa Pidana Hukum dugaan pencabulan anak dan aborsi hari ini. Foto/ Instagram

JAKARTA – Vadel Badjideh dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor atas Peristiwa Pidana Hukum dugaan pencabulan anak dan aborsi yang dilaporkan Nikita Mirzani Hingga Polres Metro Jakarta Selatan Ke Jumat (4/10/2024).

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa Vadel telah mengonfirmasi kehadirannya Ke pukul 14.00 WIB.

“Di Sebab Itu hari ini Hingga penyidik kuasa hukum sudah Berkata Berencana hadir hari ini. Ya yang jelas kami minta keterangan atau Untuk VA Memberi keterangan Peristiwa Pidana Hukum yang dilaporkan Di NM. Di Sebab Itu, Sebagai VA dilaporkan diduga melakukan asusila,” ucap Nurma Dewi Hingga kantornya.

Sampai Sekarang, kata Nurma, penyidik sudah mengumpulkan sejumlah bukti dan memeriksa 11 saksi Sebagai mengusut laporan sang Aktor Atau Aktris.

Meski begitu, Nurma menyebut, belum ada kepastian, apakah Vadel Badjideh Berencana ditetapkan sebagai Individu Terduga hari ini atau tidak.

“Ya nanti kita lihat saja. Nanti kita update Setelahnya ini. Yang jelas kita menunggu Sebagai hari ini 14.00 WIB, kita harapkan Sebagai VA hadir Sebagai Memberi keterangan tentang Peristiwa Pidana Hukum yang dilaporkan Di NM,” ucapnya.

Sebelumnya, pihak Vadel sudah lebih dulu Berkata siap hadir Untuk pemeriksaan perdananya. Hal ini disampaikan kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, Melewati unggahan video Hingga Instagramnya Ke Kamis (3/10/2024).

“Besok Insya Allah kalau tidak ada aral melintang sesuai Di surat kami Hingga Polres Metro Jakarta Selatan, bahwa pukul 14.00 WIB kami Berencana mendampingi saudara Vadel Al Fajar Badjideh Sebagai dimintai keterangan klarifikasi Hingga Polres Jakarta Selatan atas laporan saudari NM (Nikita Mirzani-red),” kata Razman.

“Vadel Berencana datang, Berencana tegar ya, Berencana menjawab semuanya ya secara terang benderang,” ujar dia lagi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vadel Badjideh Diperiksa Hari Ini, Bakal Di Sebab Itu Individu Terduga?