Warga ‘Serbu’ Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar Hingga Anjungan Tugu Komodo


Jakarta, CNN Indonesia

Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua (ADM) Melakukan Kumpul Sahabat Makassar, Minggu (6/10) Hingga Anjungan Tugu Komodo, Centre Point of Indonesia (CPI), Makassar.

Rokky Irvayandi selaku Domestic Marketing Division Head ADM mengatakan lawatan ini menjadi ajang Daihatsu Untuk hiburan dan cek Kesejajaran gratis Untuk pelanggan setia dan Komunitas umum Makassar.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan antusiasme luar biasa Didalam Komunitas Pada Kegiatan Daihatsu Kumpul Sahabat,” kata dia Hingga Makassar, Sabtu (6/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia berharap Didalam diselenggarakanya Kegiatan ini bisa dampak positif Untuk pelanggan setia, pelaku Pelaku Ekonomi Kecil, komunitas, dan seluruh Komunitas Hingga Makassar.

Terlebih, Sebab digelar Hingga pusat area berkumpul warga Kota Makassar, Kegiatan ini bisa menjadi ajang kumpul keluarga sembari menikmati suasana akhir pekan yang menyenangkan Didalam berbagai Karya bermanfaat dan menghibur.


Kegiatan ini menawarkan berbagai hiburan Menarik Perhatian dan kegiatan seru, menjadikan akhir pekan lebih menyenangkan bersama Daihatsu.

Sebagai ajang Untuk bersilaturahmi dan kumpul bersama, pelanggan setia dan Komunitas umum dapat menikmati Kegiatan ini secara gratis tanpa dipungut biaya.

Daihatsu Menampilkan beragam Karya seru Di Kegiatan Kumpul Sahabat, mulai Didalam menikmati Perayaan Seni Masakan khas nusantara serta produk kreatif lainnya lewat Pelaku Ekonomi Kecil, rolling thunder komunitas Kendaraan Pribadi Daihatsu bersama komunitas roda dua.

Hingga Samping Itu ada juga Karya zumba bersama, games dan Kejuaraan seru Untuk anak dan dewasa, penampilan grup Grup Musik serta Pencipta Lagu ternama, talkshow, hingga Memperoleh doorprize Didalam nilai jutaan Idr.

Tak hanya itu, Untuk mendukung Kesejajaran pelanggan setia dan Komunitas Disekitar, Daihatsu juga bekerja sama Didalam PMI Kota Makassar Melakukan cek Kesejajaran gratis dan kegiatan donor darah.

Inisiatif ini sejalan Didalam komitmen Daihatsu Melewati salah satu pilar CSR, yaitu Sehat Bersama Daihatsu.




Foto: Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua
Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua (ADM) bakal Melakukan “Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar” Di Minggu (6/10/2024) sebagai tempat kopdar konsumen setia dan Komunitas umum Hingga Disekitar Makassar, Sulawesi Selatan.

Penawaran Menarik Perhatian

Pada penyelenggaraan Kumpul Sahabat, Daihatsu juga Menyediakan berbagai penawaran Menarik Perhatian mulai Didalam paket penjualan, serta penyediaan fasilitas test drive Untuk merasakan sensasi berkendara aman, nyaman, dan menyenangkan bersama Kendaraan Pribadi Daihatsu.

Kegiatan ini diramaikan Dari ribuan pengunjung, mulai Didalam komunitas Kendaraan Pribadi Daihatsu, komunitas roda dua, komunitas zumba, serta Komunitas umum Untuk dapat menikmati akhir pekan seru mereka Didalam melakukan berbagai kegiatan positif bersama lewat Kegiatan Kumpul Sahabat.

Ada pula beragam pertunjukan Alunan Didalam grup Grup Musik Home Project, Vokalis solo yang Di “naik daun” Hingga Makassar yakni Ridwan Sau.

Daihatsu Melakukan Kegiatan ini sebagai salah satu upaya perusahaan Untuk mendekatkan diri kepada Komunitas Hingga Indonesia dan konsisten diadakan setiap tahun Dari 2014.

Kegiatan ini terus Memperoleh antusiasme tinggi Didalam pelanggan setia Daihatsu dan Komunitas setempat, dan siap sambangi Komunitas Hingga berbagai kota lainnya Hingga seluruh Indonesia.

(can/asa)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Warga ‘Serbu’ Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar Hingga Anjungan Tugu Komodo