6 Selebritas Pertama yang Unfollow P Diddy usai Kejahatannya Terbongkar, Ogah Masuk Circle Pertemanan

Peristiwa Pidana P Diddy masih mencuri banyak perhatian dunia. Bersama Peristiwa Pidana itu, muncul berbagai rumor negatif yang menyeret nama Vokalis rap tersebut. Foto/Page Six

JAKARTA – Peristiwa Pidana P Diddy masih mencuri banyak perhatian dunia. Bersama Peristiwa Pidana itu, muncul berbagai rumor negatif yang menyeret nama Vokalis rap tersebut.

Diketahui, P Diddy yang merupakan maestro Alunan paling sukses Di sejarah rap, telah ditangkap dan didakwa usai terbukti melakukan berbagai kejahatan. Mulai penyalahgunaan Terapi-obatan terlarang, perdagangan seks, pemerasan, Kekejaman, hingga Merenggut Nyawa.

Sejumlah Seniman sempat memberi sinyal tentang kejahatan P Diddy. Ada yang terang-terangan Memberi statement menyerang, ada pula yang ditunjukkan lewat sikap tak suka, Di lain Bersama berhenti mengikuti sang rapper Di platform media sosial seperti Instagram.

Hingga Pada ini jumlah pengikut P Diddy Di Instagram memang masih terbilang banyak, yaitu 19,8 juta. Tetapi jumlah itu menurun dibandingkan Sebelumnya Peristiwa Pidana hukumnya mencuat. Beberapa pesohor Amerika diketahui telah meng-unfollow P Diddy, termasuk enam selebritas pertama yang Mengungkapkan sikap tak mau lagi masuk Di circle pertemanan rapper bernama asli Sean Combs tersebut.

Selebritas Pertama yang Unfollow P Diddy

1. LeBron James

Getty Images

Superstar basket LeBron James Di bertahun-tahun telah terlibat Di pesta bersama P Diddy. Tetapi, Olahragawan kelahiran Ohio ini Setelahnya Itu memutuskan Sebagai menghindari hal-hal negatif Di luar lapangan Bersama memilih berhenti mengikuti Diddy Di Instagram.

Tekanan Sebagai melepaskan diri Bersama P Diddy Lebihterus Menimbulkan Kekhawatiran Setelahnya Pendukung LeBron Mutakhir-Mutakhir ini melihat klip lama dia yang ikut memuji betapa legendaris pesta yang dihelat P Diddy.

2. Kim Kardashian

The News

Kim Kardashian dan P Diddy sudah bertahun-tahun berada Di lingkaran pertemanan yang sama Lantaran termasuk kalangan elit Hollywood. Tetapi, fans rupanya memperhatikan kalau bintang reality show TV ini sudah berhenti mengikuti Diddy Di Instagram Sebelum Maret lalu.

Kabarnya, Kim Kardashian meng-unfollow tepat Sebelumnya Tempattinggal Diddy digerebek Di awal 2024 lalu. Diketahui, Di 25 Maret 2024, properti Combs Di Miami dan Los Angeles digerebek Dari Departemen Perlindungan Di Negeri Amerika Serikat sehubungan Bersama penyelidikan perdagangan seks.

3. Patrick Mahomes

6 Selebritas Pertama yang Unfollow P Diddy usai Kejahatannya Terbongkar, Ogah Masuk Circle Pertemanan

Getty Images

Patrick Mahomes termasuk pesohor pertama yang memutuskan langsung meng-unfollow P Diddy Pada Tempattinggal rapper tersebut digeledah Di Maret 2024. Quarterback sepakbola Amerika Sebagai Kansas City Chiefs ini Malahan menghapus beberapa tweet lama yang me-mention nama P Diddy. Mahomes mengaku, tak ingin dikaitkan Bersama Diddy dan memastikan setiap jalur yang ingin mengaitkannya sudah tertutup.

4. Meek Mill

6 Selebritas Pertama yang Unfollow P Diddy usai Kejahatannya Terbongkar, Ogah Masuk Circle Pertemanan

Getty Images

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 6 Selebritas Pertama yang Unfollow P Diddy usai Kejahatannya Terbongkar, Ogah Masuk Circle Pertemanan