Ramaikan RCTI Premium Sports, Happy Asmara Sukses Goyang JIS Bersama Rungkad

Happy Asmara sukses mengguncang lapangan hijau Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Ke Kamis (30/5/2024) malam Bersama lagu Rungkad. Foto/MPI/Aldhi Chandra.

JAKARTA – Happy Asmara sukses mengguncang lapangan hijau Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Ke Kamis (30/5/2024) malam, Bersama lagu ‘Rungkad’.

Penampilan Happy Ke sela-sela perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ itu disambut meriah Dari penonton dan Fans yang hadir memenuhi area tribun.

“Sudah siap rungkad bareng nggak?” teriak Happy Asmara Ke Di-Di lapangan.

Lagu Bunyi koplo ‘pemersatu bangsa’ itu sukses memecahkan suasana. Para penonton pun tak kuasa menahan diri Sebagai ikut bergoyang bersama Happy Asmara.

Kehebohan para penonton dan Fans Di berjoget berhasil tersorot Perekamgambar dan terpampang Ke layar besar yang ada Ke Arena JIS. Sadar tersorot Perekamgambar dan terpampang Ke layar, mereka justru Lebihterus bersemangat Menunjukkan kehebohan Bersama goyangan maut ketika ikut menyanyikan lagu karya Vicky Prasetyo tersebut.

Happy Asmara sendiri tampil ceria Bersama outfit panggung nan cerah. Ia tampak menggunakan tanktop berwarna pink fuschia yang dipadukan Bersama outer jaket crop berwarna biru navy dan rok pendek berwarna senada.

Penampilannya juga kian ‘edgy’ Bersama stocking hitam dan gaya rambut ‘double dutch braid pigtails’ alias kepang dua Bersama hiasan ikat rambut warna-warni.

Sebelumnya membawakan lagu ‘Rungkad’, Happy Asmara juga sempat membawakan dua lagu yang tak kalah membakar semangat, yakni ‘Tendangan Bersama Langit’ dan ‘Ngopi Maszeh’.

Selain Happy Asmara, perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ juga dimeriahkan Dari penampilan JKT48 yang membawakan tiga lagu mereka yakni ‘Magic Hour’, ‘Ponytail dan Shushu’, dan ‘Heavy Rotation’.

Sebagai informasi, Sebagai pertama kali RCTI mempersembahkan event sepakbola bergensi 2024 Bersama nama RCTI Premium Sports. Event bergengsi ini diikuti 4 Skuat terbaik Ke Asia Tenggara, yakni 2 Skuat raksasa Bersama Indonesia, Persija Jakarta dan PSIS Semarang, serta 2 Skuat raksasa Bersama Malaysia, Sabah FC dan Selanggor FC.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ramaikan RCTI Premium Sports, Happy Asmara Sukses Goyang JIS Bersama Rungkad