Wisata  

Akasa Specialty Coffee, Tempat Ngopi Ke Atas Awan Bersama View Gunung Batur



Kintamani

Satu lagi tempat ngopi yang estetik Ke Lokasi Kintamani, Bangli. Ke tempat ini, traveler bisa menyeruput segelas Minuman Kafein Bersama bonus pemandangan awan bergumpal-gumpal dan Gunung Batur. Cantik banget!

Lagi Berwisata Ke Lokasi Kintamani, traveler wajib menyambangi kafe estetik yang Bersama Sebab Itu primadona warlok Bali. Namanya Akasa Specialty Coffee. Berlokasi Ke Jalan Raya Penelokan No.777, Batur Di, Kintamani, Bangli.

Putu Martawan, operasional sekaligus executive chef Akasa Specialty Coffee, menyebut nama kafe itu terinspirasi Untuk nama anak Untuk sang owner, yakni Akasa. Kafe itu mulai beroperasi Dari 27 Maret 2019 atau Sebelumnya Penyebara Nmassal.

Anita, owner Akasa, mempelajari berbagai hal tentang Minuman Kafein Untuk sang nenek.

“Akasa berdiri Dari 27 Maret 2020. Berdiri atas dasar inspirasi owner Untuk sang nenek yang merupakan pengepul Minuman Kafein. Akhirnya, owner belajar tentang Minuman Kafein dan mencoba peruntungan membuka coffee shop Ke Kintamani. Menggunakan nama sang anak, yaitu Akasa,” kata Martawan.

Akasa menjadi salah dua coffee shop pertama Ke Lokasi Kintamani. Martawan menyebut Akasa menjadi salah satu kafe unik yang berada Ke kawasan Kintamani. Justru banyak pengunjung yang kaget Bersama Keindahan interior Akasa.


Akasa Specialty Coffee Ke Kintamani, Bali (Ni Made Nami Krisnayanti/detikcom)

Keindahan interior Bersama pemandangan lautan awan dan Gunung Batur yang memukau membuat Akasa sempat viral Ke sosial media. Martawan menyebut, Di viral Akasa melakukan pelebaran kapasitas dan menambah beberapa spot estetik.

Inspirasi desain interior Akasa yang unik mengangkat Prototipe perpaduan Di warna terakota dan hitam yang Memperkenalkan atmosfer yang nyaman dan cozy Untuk para pengunjungnya. Beberapa spot unik yang bisa traveler temukan seperti spot sangkar burung hingga jembatan kaca Bersama latar Di Gunung Batur.

“Tempat yang Bersama Sebab Itu rebutan Di ini itu tempat duduk yang Didekat Bersama jembatan kaca. Sebab Untuk sini pengunjung langsung bisa dapet pemandangan Gunung Batur plus spot foto estetik,” ujar Martawan.

Akasa Specialty Coffee buka mulai pukul 05.30 hingga 19.00 WITA Di weekdays dan 05.30 hingga 20.00 WITA Di weekend. Sebab menjadi spot yang oke Sebagai berburu sunrise, Martawan menyebut, Akasa sudah dipadati pengunjung Dari pukul 05.00 WITA.

Tak hanya menikmati keindahan sunrise Ke pagi hari. Martawan menyebut Untuk Akasa traveler juga bisa menikmati keindahan sunset, melihat perubahan warna langit dan turunnya lautan awan Ke Lokasi Kintamani.

“Rata-rata orang kesini Sebagai sunrise, tapi jarang orang tau kalau Untuk Akasa juga bisa menikmati keindahan sunset. Perubahan warna langit dan turunnya awan hingga menutup Gunung Batur,” katanya.

Menu Akasa Specialty Coffee sudah tak perlu diragukan lagi. Menurut Martawan Akasa selalu melakukan pembaharuan menu setiap empat hingga lima bulan, Sebagai mengikuti trend pasar. Jika berkunjung, traveler wajib mencoba beberapa menu Unjuk pengunjung, seperti Nasi Bakar Pindang Sambal Bongkot dan Crispy Chicken Chili Paste. Harga menu Konsumsi Ke Akasa berkisar Di Rp 38 ribu hingga Rp 85 ribu.

Sebagai menu Minuman Kafein, Akasa menggunakan 100% arabika Bersama Prototipe “from farm to cup”. Traveler wajib mencoba perpaduan coffee Bersama sari buah. Signature menu Akasa, seperti Sunkissed coffee hingga stromso. Harga menu minuman Ke Akasa berkisar Di Rp 19 ribu hingga Rp 59 ribu.

Akasa Speciality Coffee menjadi salah satu tempat yang wajib traveler kunjungi jika ingin menjauh Untuk hiruk pikuk perkotaan. Memperkenalkan Prototipe “Second Home”, Akasa Memberi kenyamanan, Bersama bonus view lautan awan dan Gunung Batur yang cantik. Jika traveler kedinginan, Akasa sudah menyediakan selimut. Semua tempat duduknya pun sudah dilengkapi Bersama sofa, Agar membuat ngopimu Lebihterus nyaman.

Akasa Specialty Coffee di Kintamani, BaliAkasa Specialty Coffee Ke Kintamani, Bali (Ni Made Nami Krisnayanti/detikcom)

Martawan Membeberkan Akasa tak memberlakukan sistem reservasi atau booking, melainkan sistem first come first service. Setiap harinya, Akasa Speciality Coffee bisa dikunjungi 150 hingga 175 pengunjung dan Meresahkan dua kali lihat Di weekend atau hari libur.

Beberapa fasilitas yang disediakan Bersama Akasa Speciality Coffee yang dapat traveler nikmati seperti parkir yang luas hingga toilet estetik Bersama view gunung.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Akasa Specialty Coffee, Tempat Ngopi Ke Atas Awan Bersama View Gunung Batur