Deontay Wilder Batal Pensiun, Sang Ayah Minta Malik Scott Segera Dipecat!

Deontay Wilder didesak memecat Manajer Malik Scott usai kalah telak Di ronde kelima melawan Zhilei Zhang . Sebelum Wilder dilatih Malik Scott Di tahun 2021, mantan Kampiun dunia kelas berat WBC tersebut tiga kali menelan Penurunan.

Deontay Wilder , 38 tahun, Berkata bahwa ia Akansegera Merencanakan pensiun Di serius jika kalah Di Zhilei Zhang. Tetapi, Wacana pensiun nampaknya masih jauh Lantaran sang ayah, Gary Wilder, mengatakan bahwa karier putranya masih bisa berlanjut beberapa tahun lagi.

Meski demikian, Gary Wilder, menyebut karier Deontay Wilder hanya Akansegera membaik apabila berganti Manajer. Karena Itu, dia mendesak putranya memecat Malik Scott Untuk waktu Didekat.

“Belum terlambat Untuk (Deontay). Saya percaya dia masih Memiliki beberapa tahun bagus tersisa. Tapi, pecat pelatihmu!” kata Gary Wilder.

Shelly Finkel, co-Instruktur Deontay Wilder, mengatakan kepada jurnalis Melewati pesan teks bahwa dia benar-benar tidak Memiliki komentar apa pun Menyambut Baik desakan ayah Wilder. Tetapi, dia Lalu mengatakan bahwa Gary Wilder tidak terlibat Untuk karier tinju Deontay Wilder.

Sekadar informasi, Pada empat pertarungan bersama Malik Scott, Deontay Wilder kalah Di Fury Di KO, kalah Di Joseph Parker Di keputusan bulat, dan kalah Di Zhang Di KO. Satu-satunya Unggul Wilder adalah KO Di ronde pertama melawan Robert Helenius.

Gary Wilder mengatakan bahwa masalah utamanya Di Scott adalah usahanya Untuk Membuat Deontay Wilder menjadi lebih seperti petinju tradisional.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Deontay Wilder Batal Pensiun, Sang Ayah Minta Malik Scott Segera Dipecat!