Filipina Terbentur Masalah Lawan Vietnam, Keuntungan Untuk Timpilihan Indonesia

HANOI – Manajer Filipina, Tom Saintfiet, kesulitan mencari informasi tentang Manajer anyar Vietnam, Kim Sang-Sik. Situasi itu menguntungkan Timpilihan Indonesia yang Di bersaing Di Filipina Di Seleksi Trophy Dunia 2026.

Filipina Pada ini menempati posisi juru Kunci Di Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia Di satu Nilai Di empat laga. Meski peluangnya kecil, The Azkals – julukan Timpilihan Filipina – tetap Memperoleh kepercayaan diri tinggi Sebagai bisa lolos Ke putaran ketiga Di mengalahkan Timpilihan Indonesia dan Vietnam.

Tom Saintfiet mengakui bahwa Filipina Menyaksikan banyak kesulitan Sebagai meraih dua Mengalahkan. Sebab, ia tidak Memperoleh banyak informasi mengenai Vietnam yang kini dipimpin Kim Sang-Sik.

“Skuat Vietnam Mutakhir saja mengganti Manajer kepala mereka, Dari Sebab Itu kami Berusaha Mengatasi lebih banyak kesulitan. Kami hanya Memperoleh video dan Studi tentang gaya bermain mereka Di bawah asuhan Manajer (Philippe) Troussier,” kata Tom Saintfiet dikutip Di Soha, Selasa (4/6/2024).

“Sekarang segalanya menjadi sangat berbeda. Kami tidak tahu skema taktis atau Manajer mana yang Akansegera digunakan Manajer Mutakhir,” ujarnya.

Filipina Akansegera Berusaha Mengatasi Vietnam Di laga kelima Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia. Laga tersebut Akansegera berlangsung Di My Dinh National Stadium, Hanoi, Di Kamis (6/6/2024).

Kendati demikian, Tom Saintfiet menargetkan Filipina bisa meraih Mengalahkan atas Vietnam dan bertekad Sebagai bersaing Di Timpilihan Indonesia agar lolos Ke putaran ketiga. Tetapi, ia menilai timnya bakal menjalani laga sulit Berusaha Mengatasi The Golden Stars – julukan Timpilihan Vietnam.

“Pokoknya kami tetap menjaga target Mendominasi. Kami dan Skuat Vietnam sama-sama Memperoleh tekad yang sama Sebagai meraih Mengalahkan dan bersaing Di Indonesia. Ini Akansegera menjadi Laga yang sangat sulit. Vietnam adalah Skuat yang kuat dan Memperoleh Penggemar yang bersemangat,” pungkasnya.

Timpilihan Indonesia menjadi Kandidat terkuat Sebagai menemani Irak Ke putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda Pada ini menempati posisi kedua Di klasemen Sambil Itu Di tujuh Nilai dan membutuhkan satu Mengalahkan Pada berjumpa Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/6/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Filipina Terbentur Masalah Lawan Vietnam, Keuntungan Untuk Timpilihan Indonesia