Arsya Putra Anang Hermansyah-Ashanty Karena Itu Pendamping Garuda Laga Indonesia vs Irak

Arsya Hermansyah, putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, terpilih sebagai Pendamping Garuda Di Preliminary Gelar Dunia 2026 Ditengah Indonesia vs Irak. Foto/Instagram Ashanty

JAKARTA Arsya Hermansyah , putra bungsu pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, terpilih sebagai Pendamping Garuda Di Preliminary Gelar Dunia 2026 Ditengah Indonesia vs Irak . Laga ini Akansegera digelar Ke Arena Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Pemilihan Arsya sebagai Pendamping Garuda ini diumumkan langsung Dari akun Instagram @Timpilihan.indonesia. Ke sana terpampang foto adik Aurel Hermansyah ini bersama anak Indonesia lainnya, yang mana mereka Akansegera berjalan Ke Di lapangan bersama Timpilihan Indonesia .

“Mendominasi Pendamping Garuda Indonesia vs Irak,” tulis keterangan Ke foto yang diunggah akun Instagram @Timpilihan.indonesia dikutip Rabu (5/6/2024).

Wajah bocah menggemaskan itu berada Ke baris pertama nomor dua. Ke foto itu, Arsya tampak memakai baju merah yang merupakan jersey kebanggaan Timpilihan Indonesia dan tersenyum Ke arah Perekamgambar. Tertulis juga nama asli putra Anang ini.

Foto/Instagram @Timpilihan.indonesia

“Arsya Akbar P,” jelasnya.

Sang ibu, Ashanty pun Menginformasikan kebanggaannya Akansegera prestasi sang anak. Melewati Instagram pribadinya, ia membagikan foto putranya bersama anak lain yang menjadi Pendamping Garuda.

Ashanty juga mengunggah tangkapan layar berisi pesan WhatsApp yang berisi informasi bahwa Arsya lolos seleksi dan terpilih menjadi Pendamping Garuda Ke laga Indonesia vs Irak. Ia sempat khawatir sang anak tak lolos, terlebih mereka membuat video hingga berkali-kali.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Arsya Putra Anang Hermansyah-Ashanty Karena Itu Pendamping Garuda Laga Indonesia vs Irak