Biodata John Fury, Ayah Tyson Fury yang Dipecat usai Salah Beri Instruksi Di Lawan Oleksandr Usyk

Suara lantang John Fury Di sudut ring Di Tyson Fury bertarung sepertinya sudah tak lagi terdengar / Foto: Mirror

Suara lantang John Fury Di sudut ring Di Tyson Fury bertarung sepertinya sudah tak lagi terdengar. Ya, putranya resmi memecat ayahnya Untuk jajaran Manajer menyusul Kegagalan Raja Gipsi Untuk Oleksandr Usyk.

John diketahui kerap Menyediakan instruksi setiap kali putranya bertempur Di atas ring. Disaat-Di genting, dia bersama SugarHill Steward dan Andy Lee selalu berdiri Di sudut ring.

Steward adalah Manajer utama, sedangkan Lee berperan sebagai asisten. Awalnya, Tyson Fury merasa nyaman ketika ayahnya mendampinginya Di sudut ring.

Malahan Untuk beberapa kesempatan, Tyson Fury menegaskan setiap Mengalahkan yang diraihnya itu datang Untuk sudut ring. Jika ada perintah menyerang, ia Berencana melakukannya.

Artinya, peran ketiganya sangat penting Untuk karier petinju Inggris tersebut. Tapi Untuk pertarungan yang sangat menentukan Untuk karier kelas beratnya, dia justru Berusaha Mengatasi situasi sulit ketika berhadapan melawan Uysk.

Akibat instruksi kacaunya itu Fury menelan Kegagalan pertama Untuk kariernya Di kelas berat. Tak hanya itu saja, dia juga terpaksa kehilangan sabuk Kampiun kelas berat WBC.

Berawal Untuk sinilah, Tyson Fury akhirnya memecat ayahnya Untuk jajaran Manajer. Lantas, seperti apa profil Untuk John Fury?

Biodata John Fury

John bisa dikatakan hampir Memperoleh ketenaran yang sama sepertinya putranya. Pada delapan tahun berada Di atas ring, dia sudah bertarung Untuk 13 pertarungan dimulai Untuk April 1987 hingga Juni 1995.

Karier tinju profesional Fury berlangsung Pada delapan tahun, dimulai Di bulan April 1987 dan berakhir Di bulan Juni 1995. Secara total, ia terlibat Untuk 13 pertarungan.

John Fury Memperoleh Catatan 8 Mendominasi (1 KO) dan empat kalah. Dia tak hanya dikenal sebagai pria yang kejam Di atas ring saja, tapi juga pernah berurusan Bersama hukum.

John diketahui dipenjara Di 2011 Setelahnya dinyatakan bersalah melukai tubuh Sebab mencungkil mata seorang pria Untuk perkelahian Di 2010. Korbannya menjadi tunanetra Sebab tawuran yang kejam, yang merupakan hasil Untuk perseteruan Pada 12 tahun. John dijatuhi hukuman 11 tahun penjara tetapi dibebaskan Untuk penjara Di Februari 2015, Setelahnya menjalani kurang Untuk setengah hukumannya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Biodata John Fury, Ayah Tyson Fury yang Dipecat usai Salah Beri Instruksi Di Lawan Oleksandr Usyk