Dejan/Gloria Bidik Prestasi Ke BWF World Tour Finals 2024

JAKARTA – Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja , harus merelakan kegagalan mereka lolos Ke Pesta Latihan Paris 2024. Akan Tetapi begitu, Dejan/Gloria sudah melupakan hak tersebut.

Dejan/Gloria tak menyangkal Memperoleh rasa kekecewaan usai gagal lolos Ke Pesta Latihan Paris 2024. Mereka nyaris lolos Sesudah sempat bersaing sengit Bersama rekan sendiri Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari hingga detik-detik akhir.

Kini, mereka membidik target Mutakhir Sebagai bisa lolos Ke ajang BWF World Tour Finals 2024. Terlebih Ke update ranking road to BWF World Tour Finals 2024, Dejan/Gloria masih bertengger Ke Pangkat pertama.

“Memang ada rasa kecewa (gagal lolos Pesta Latihan), tidak bisa dipungkiri Di Skuat dan Manajer dan ada impact-nya Ke diri kita waktu itu,” kata Dejan usai berlaga Ke Putaran pertama Indonesia Open 2024, Ke Istora Senayan, Selasa (4/6/2024).

“Kita sempat ngobrol sama Manajer dan Skuat, bagaimana kita Ke depannya, kita mau seperti apa. Kita punya komitmen dan mencari prestasi, dan itu adalah kembali Di awal, kalau kita kembali mencari prestasi,” lanjut Dejan.

“Target terdekat tahun ini Bisa Jadi Ke World Tour Finals, Lantaran Dari saya berpasangan Bersama Dejan kita belum pernah (lolos). Bersama Sebab Itu Sebagai target besar Berikutnya adalah World Tour Finals,” jelas Gloria.

Sambil Ke Indonesia Open 2024, Dejan/Gloria berhasil melangkahkan kaki Ke Putaran kedua. Ke Putaran 32 besar, mereka menaklukkan wakil Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin Bersama skor 21-19 dan 21-19.

Meski sempat beberapa kali tertinggal, tetapi Dejan/Gloria mampu bangkit dan memenangkan laga. Pasangan nonpelatnas tersebut juga termotivasi Sebagai melangkah jauh Ke ajang berlevel Super 1000 ini.

“Walaupun kami sempat tertinggal cukup jauh, kami lebih memperbaiki pola pertama, kedua dan ketiganya. Supaya kita bisa menemukan celah mereka,” ucap Dejan.

“Kalau Di tahun ini, buat kami mentok masih Ke perempat final, belum bisa menembus garis batasnya. Ini masih mau Berusaha Sebagai melewati tembok tersebut, masih on process semoga bisa ada hasil yang luar biasa,” tutup Gloria.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dejan/Gloria Bidik Prestasi Ke BWF World Tour Finals 2024