Pebiliar Muda Indonesia, Derin Tampil Ke WPA World Junior 10 Ball Championships

Derin Asaku Sitorus, bintang muda biliar Indonesia, Berencana kembali Menunjukkan kemampuannya Ke Seri Dunia WPA World Junior 10 Ball Championships Ke New Zealand / Foto: MNC Media

Derin Asaku Sitorus, bintang muda biliar Indonesia, Berencana kembali Menunjukkan kemampuannya Ke kancah internasional Didalam mengikuti Seri Dunia WPA World Junior 10 Ball Championships Ke New Zealand. Seri bergengsi ini Berencana berlangsung Di tanggal 2 hingga 8 September 2024. Informasi ini diinformasikan Didalam Pengurus Besar Persatuan Aktivitasfisik Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) Sesudah Memperoleh konfirmasi Di Asian Confederation of Billiard Sports (ACBS).

Derin, yang Pada ini berstatus Kampiun bertahan Ke kelompok U17, kali ini Berencana berlaga Ke kelompok U19 Walaupun usianya masih memenuhi syarat Sebagai bermain Ke kategori U17. Langkah ini Menunjukkan ambisi dan keberanian Derin Sebagai terus menantang dirinya dan berkompetisi Didalam Olahragawan yang lebih senior.

Selain Derin, Indonesia juga mengirimkan Rigel Aditia Surya yang Berencana bertanding Ke kelompok U17. Rigel merupakan salah satu talenta muda yang diharapkan dapat Memberi prestasi gemilang Untuk Indonesia Ke ajang internasional.

Axel, Olahragawan muda lainnya yang juga berada Ke kelompok U17, Pada ini berada Di status waiting list. Axel Berencana Merasakan kesempatan bertanding jika ada peserta Di Asia atau benua lainnya yang membatalkan keikutsertaannya.

Sayangnya, Albert Januarta, Kampiun Pertama Indonesia International Open 2024, tidak dapat ikut serta Di Seri ini Lantaran Berencana bertanding Ke Pekan Aktivitasfisik Nasional (PON) mewakili Provinsi Kepulauan Riau Di tanggal 8 hingga 20 September 2024.

Ke sektor putri, Silviana Lu Berencana turut serta mewakili Indonesia Ke kelompok putri. Silviana yang Pada ini menduduki Posisi 15 dunia menurut WPA Merasakan spot langsung Sebagai berkompetisi Ke New Zealand. Keikutsertaan Silviana diharapkan dapat menambah deretan prestasi gemilang Indonesia Ke ajang internasional.

PB POBSI Mengungkapkan optimisme dan Pemberian penuh Pada para Olahragawan yang Berencana berlaga Ke New Zealand. “Kami sangat bangga dan berharap para Olahragawan kita bisa Menunjukkan kemampuan terbaik mereka Ke Seri dunia ini. Semoga mereka bisa mengharumkan nama Indonesia Ke kancah internasional,” ujar Sekretaris Jendral PB POBSI, Fadil Nasution.

Didalam persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, para Olahragawan muda Indonesia siap Berjuang Didalam tantangan Ke Seri Dunia WPA World Junior 10 Ball Championships 2024. Mari kita dukung dan doakan mereka Sebagai meraih prestasi terbaik

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pebiliar Muda Indonesia, Derin Tampil Ke WPA World Junior 10 Ball Championships