Surya Paloh Capek Di Pemberitaan Penyalahgunaan Jabatan SYL

Bendum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni menyebut Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh capek Di pemberitaan dugaan Penyalahgunaan Jabatan yang menjerat Mantan Pejabat Tingginegara Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL). Foto/SINDOnews/Nur Khabibi

JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh disebut capek Di pemberitaan dugaan Penyalahgunaan Jabatan yang menjerat Mantan Pejabat Tingginegara Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL). SYL diketahui merupakan kader Partai Nasdem.

Hal itu sebagaimana disampaikan Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni Pada menjadi saksi Di sidang dugaan pemerasan dan gratifikasi Hingga lingkungan Kementerian Pertanian (Kementan) Di terdakwa SYL dan dua anak buahnya.

Awalnya, Ketua Majelis Hakim Rianto Adam Pontoh menanyakan apakah Sahroni pernah dipanggil Surya Paloh Yang Terkait Di SYL yang menjadi terdakwa Peristiwa Pidana Penyalahgunaan Jabatan.

“Apakah saudara pernah nda dirapatkan Sesudah beliau Dari Sebab Itu Dugaan Pelaku dan sudah ini kan viral Pak Hingga mana-mana, kan nama baik Nasdem terbawa Hingga mana-mana. Apakah pernah ada dipanggil Dari ketua partai dan membicarakan masalah ini?” tanya Hakim Rianto Hingga ruang sidang Lembaga Proses Hukum Tipikor Jakarta, Rabu (5/6/2024).

“Siap Yang Mulia,” jawab Saksi.

“Ya?” tanya Hakim memperjelas.

“Ketua Umum sudah capek Yang Mulia,” jawab Sahroni.

Hakim Rianto pun kembali mempertegas apa yang dimaksud capek itu.

“Sudah capek ya?” tanya Hakim Rianto kembali.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Surya Paloh Capek Di Pemberitaan Penyalahgunaan Jabatan SYL