Pilu, Anak Korban Serangan Israel Bakar Hidup-hidup Pencari Suaka Rafah Tak Bisa Diobati

Jakarta

Pilu, seorang anak Ke Rafah menjadi korban terbakar imbas serangan Israel. Dirinya kini hanya bisa membungkuk melihat banyak anggota tubuh diperban. Sempat dirawat Ke Puskesmas Nasser, Khan Younis, tetapi pasokan medis terbatas hingga banyak luka terpaksa belum ditangani.

Serangan Israel Ke kamp pengungsian Rafah, satu-satunya kota yang Sebelumnya Dikatakan aman, kini bak tidak ada lagi perlindungan. Pemberian Untuk dunia yang melewati perbatasan Ke Rafah, Sesudah menyeberang Untuk Mesir, juga ikut dihambat Israel.

Mereka membatasi Pemberian dan menghentikan banyak kebutuhan Pemberian medis.


Keputusasaan, demikian satu kata yang menggambarkan korban kekejian Unjuk Rasa ‘bakar hidup-hidup’ Pencari Suaka Ke sana. Kini, satu-satunya harapan mereka adalah sepenuhnya keluar Untuk Gaza. Bibi Untuk bocah yang terluka, Jamila Ahmed Abu Athab terisak menangis dan memohon Pemberian dunia agar dirinya dan keluarga bisa keluar Untuk Gaza mencari Penanganan medis yang lebih memadai.

“Kemana aku harus membawanya? Katakan padaku. Kemana aku harus pergi?” kata Jamila, dikutip Untuk Channel News Asia, Kamis (30/5/2024).

“Saya meminta semua pemimpin dunia, siapa pun yang Memperoleh hati nurani, Sebagai membuka perbatasan dan membiarkan anak-anak ini pergi. Apa yang telah mereka lakukan Sebagai Merasakan ini?” katanya, menambahkan.

Seperti sebagian besar warga Palestina Ke Gaza, dia telah kehilangan rumahnya, kehilangan ibunya.

Terjebak Tanpa Pemberian

Ke Puskesmas Al-Aqsa Martyrs Ke kota Gaza pusat Deir al-Balah, juru bicara Praktisi Medis Khalil al-Dakran mengatakan Pencalonan Politik militer Israel telah melepaskan bencana medis.

“Semua Puskesmas Lagi berjuang Sebab kurangnya Perawatan dan kebutuhan medis dan bahan bakar,” katanya Untuk video yang diperoleh Dari Reuters, menambahkan bahwa ribuan pasien membutuhkan Penanganan Ke luar negeri dan tidak dapat melakukan perjalanan Sesudah penutupan perbatasan Rafah.

Israel menyalahkan Mesir atas penutupan itu, Bersama mengatakan ingin membuka kembali Rafah kepada warga sipil Gaza yang ingin melarikan diri.

Pejabat dan sumber Mesir mengatakan operasi kemanusiaan beresiko Untuk kegiatan militer dan bahwa Israel perlu menyerahkan penyeberangan kembali Ke Palestina Sebelumnya mulai beroperasi lagi. Mesir juga khawatir tentang risiko Palestina yang dipindahkan Untuk Gaza.

Pembantu Pemimpin Negara Kesejaganan Palestina, Majed Abu Ramadan, mengatakan Ke hari Rabu tidak ada indikasi kapan penyeberangan Rafah Akansegera dibuka kembali.

Serangan darat dan udara Israel Ke Gaza telah menewaskan lebih Untuk 36.000 orang dan melukai lebih Untuk 81.000, demikian pengumuman otoritas Kesejaganan Ke pemerintahan Gaza yang dikelola Hamas.

Ke Puskesmas Al-Aqsa, Nashat Abed Bari mengatakan dia telah Berusaha meninggalkan Gaza Sebagai Pemberian medis Dari terluka lima bulan lalu.

“Tidak ada kemampuan Ke sini Ke Gaza sama sekali. Saya mencoba mencari Praktisi Medis atau berkeliling Puskesmas tetapi tidak ada yang bisa membantu saya,” katanya Untuk video yang diperoleh Dari Reuters.

“Perbatasan telah ditutup Pada lebih Untuk 20 hari. Tidak ada yang masuk atau keluar. Aku perlu operasi Bersama sangat mendesak Sebab situasi saya Lebih buruk setiap hari.”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pilu, Anak Korban Serangan Israel Bakar Hidup-hidup Pencari Suaka Rafah Tak Bisa Diobati