Alasan Arina Winarto Pidanakan Suami BCL, Bukan Jalur Perdata

Arina Winarto punya alasan sediri membawa Tindak Kejahatan penggelapan uang Hingga jalur pidana, bukan perdata. Foto/ Instagram

JAKARTA – Arina Winarto (AW) punya alasan sediri membawa Tindak Kejahatan penggelapan uang yang melibatkan suami Bunga Citra Lestari Hingga jalur pidana dan bukan perdata.

Alih-alih membuat laporan, pihak AW tak ingin gegabah menganggap Tiko Aryawardhana sebagai pelaku penggelapan dana senilai Rp6,9 miliar Di perusahaan yang dibangun keduanya.

“Kan ini masih dugaan, AW sendiri ingin kalau pihak kepolisian melihat perkaranya jelas, berarti memang ada tindak Kartu Kuning yang mau nggak mau diproses secara hukum yang ada Di Indonesia,” kata Leo Siregar, kuasa hukum AW Di jumpa pers Lewat zoom, belum lama ini.

Leo juga Membeberkan alasan kliennya kembali Menyoroti Tindak Kejahatan ini. Padahal, laporan polisi tersebut dibuat Sebelum 2022.

“Ini balik lagi Perkara Pidana ini tentang perseroan bukan tindak pidana umum butuh yang namanya audit investigasi Karena Itu AW sendiri sibuk Bersama hal itu (makanya belum muncul Hingga publik),” ujar Leo.

“Apalagi saudara TA menyampaikan 2019 tutup mau nggak mau Bacaan-Bacaan terdahulu harus mengecek lagi, Di mana untung dan ruginya makanya harus memeriksa itu,” kata dia lagi.

Di laporan ini berjalan, Leo menyebut Tiko belum Menyediakan itikad sebagai terlapor. Tidak ada komunikasi yang dilakukan Dari Tiko kepada pihak kuasa hukum Arina Winarto.

“Untuk Hingga kami belum (ada komunikasi) ya, Bisa Jadi kalau langsung Hingga AW saya nggak tau, Lantaran itu personal kan,” ucap dia.

Sebagai informasi, laporan polisi Arina Winarto kini sudah naik Hingga tahap penyidikan. Yang Terkait Bersama hal itu, pihaknya berharap penyidik mampu bekerja secara objektif Untuk Membeberkan dugaan penggelapan dana yang diduga dilakukan suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu.

“Kita tinggal nunggu Bersama kepolisian tindak lanjut Berikutnya. Setelahnya Perkara Pidana ini naik sidik seharusnya polisi punya agenda-agenda yang kami yakin sekali polres jakarta selatan Berencana obyektif transparan melihat Perkara Pidana ini secara terbuka,” tuturnya.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alasan Arina Winarto Pidanakan Suami BCL, Bukan Jalur Perdata