Fasilitasi Konten Kreator Muda, XL Axiata Luncurkan Paket Bebas Puas

PT XL Axiata Tbk Mengeluarkan paket kuota data Mutakhir bernama Bebas Puas yang menyasar semua segmen, termasuk konten kreator muda. Foto/Masdarul KH

SURABAYAPT XL Axiata Tbk Mengeluarkan paket kuota data Mutakhir Sebagai Menyediakan pelanggan XL Prabayar kemudahan dan tetap terkoneksi Di layanan Telecom dan Jaringan. Paket Mutakhir bernama Bebas Puas yang menyasar semua segmen, termasuk konten kreator muda.

Group Head XL Axiata East Region Dodik Ariyanto mengatakan, pihaknya mengutamakan kebutuhan pelanggan Di Menyusun penawaran produk Mutakhir. “Kami memahami bahwa akses digital sangat penting Di kehidupan sehari-hari Untuk Kelompok Indonesia Di semua lapisan ekonomi,” katanya, Rabu (5/6/2024).

Dia menambahkan, Di ini Kelompok membutuhkan Jaringan Sebagai bekerja, belajar, hiburan, sosial, Sebagai terus terhubung Di keluarga dan kerabat, serta banyak lagi. Itulah yang mendasari diluncurkannya paket Mutakhir Bebas Puas.

“Paket Jaringan Bebas Puas ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi Untuk pelanggan Sebagai memilih paket yang sesuai Di kemampuan dan kebutuhan mereka. Cara Mutakhir ini memungkinkan pelanggan Sebagai bebas membeli paket total 30GB sebulan Di membayarnya mulai Rp 3.000 per hari, Rp15.000 per hari, atau Rp30.000 per 10 hari dan sebagainya,” tambahnya.

Dodik mengungkaokan, paket ini juga menawarkan Kelebihan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya Di pasaran. Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif Berencana mengikuti yang terpanjang.

Akan Tetapi Di Paket Bebas Puas ini, masa berlakunya ditambahkan dan terus terakumulasi. Hal ini memungkinkan pelanggan Sebagai Memiliki masa aktif panjang, Supaya pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuotanya Berencana hangus atau nomornya menjadi tidak aktif.

Berikut ini rincian manfaat yang bisa diperoleh pelanggan Di Paket Mutakhir Bebas Puas. Pertama, bebas memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki.

Kedua, akumulasi kuota dan masa aktif paket Di membeli lagi paket Mutakhir. Ketiga, kuotanya berlaku 24 jam dan keempat, bisa memilih bonus kuota.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fasilitasi Konten Kreator Muda, XL Axiata Luncurkan Paket Bebas Puas