12 Seniman Cantik yang Punya Kebiasaan Jorok, Megan Fox Sering Lupa Menyiram Toilet

Seniman kerap terlihat sempurna Hingga muka publik. Tetapi, Hingga Antara mereka punya kebiasaan jorok. Foto/ getty

JAKARTA – Pada kita melihat selebriti Hingga karpet merah, mereka terlihat tanpa cacat dan sulit membayangkan beberapa Hingga Antara mereka Memiliki kebersihan diri yang buruk.

Tetapi, Hingga balik layar, banyak Bersama para Seniman ini tidak sesempurna kelihatannya. Faktanya, banyak Bersama mereka berbau busuk.

Seniman Cantik yang Punya Kebiasaan Jorok

1. Christina Aguilera
Seorang reporter mengatakan bau Vokalis itu mengingatkannya Ke kamar tidur seorang gadis berusia 12 tahun. Tapi yang aneh, menurut teman kecil Aguilera, baunya seperti hot dog!

2. Jessica Simpson
Jessica Simpson mengaku hanya menyikat gigi sekira tiga kali seminggu. Alasannya Lantaran giginya sangat putih dan Lantaran dia tidak suka betapa licinnya giginya Pada dia menyikatnya.

3. Kristen Stewart
Bintang ‘Twilight’ itu disinyalir Memiliki bau yang menyengat. Rupanya, dia tidak rutin mandi, mencuci rambut, menggosok gigi atau memakai Wewangian.

4. Taylor Swift
Ellen DeGeneres meminta Taylor Swift Sebagai Merencanakan jajak pendapat viral Hingga Twitter yang menanyakan, apakah orang-orang mencuci kaki mereka. Swift menjawab, “Ya, Lantaran Pada kamu mencukur bulu kakimu… krim cukurnya seperti sabun, kan?” Salah! Taylor Swift pun membuat kaget penggemarnya. Dia mengaku bercukur setiap hari.

5. Megan Fox
Fox mengaku sering lupa menyiram toilet, Justru Setelahnya menjadi nomor dua! Dia juga mengatakan Di sebuah wawancara bahwa lemari pakaiannya Hingga ‘Transformers’ selalu berbau seperti kentut.

6. Jennifer Aniston
Menurut mantan teman sekamarnya, Aktor Atau Aktris tersebut biasa melakukan waxing Ke garis bikininya Hingga sofa dan mengisi bra Bersama potongan daging ayam Sebelumnya audisi. Samping Itu, Alec Baldwin dan Jason Bateman mengatakan bahwa dia Memiliki bau mulut akibat Minuman Kafein.

7. Britney Spears
Vokalis tersebut dilaporkan pernah melepas sepatunya Di penerbangan dan begitu banyak penumpang yang Menyoroti bau tersebut Supaya pramugari harus memintanya Sebagai memakai kembali sepatunya. Dia juga dilaporkan makan Hingga tempat tidur dan tidak memakai deodoran.

8. Julia Roberts
Julia Roberts tidak memakai deodoran. Tidak itu saja, mantan pengawalnya mengklaim dia Berencana menjalani hari-hari tanpa mandi.

12 Artis Cantik yang Punya Kebiasaan Jorok, Megan Fox Sering Lupa Menyiram Toilet

9. Cameron Diaz
Bintang Hollywood itu dikabarkan mengenakan Pengganti yang sama Di beberapa hari berturut-turut. Cameron Diaz juga tidak memakai deodoran. Karena Itu, bisa dibayangkan bagaimana jika Disekitar dengannya.

10. Hingga$ha
Hingga$ha mengatakan Di sebuah wawancara bahwa dia berbau seperti gelandangan dan dia diberitahu bahwa dia Memiliki bau tidak sedap Ke beberapa kesempatan. Suatu kali seseorang memberitahunya bahwa dia berbau seperti udang Hingga popok. Hingga$ha juga dikenal Seniman yang meminum air seninya sendiri.

11. Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow tidak memakai deodoran. Dia yakin itu adalah produk berbahaya Lantaran mengandung aluminium dan dapat menyebabkan kanker.

12 Artis Cantik yang Punya Kebiasaan Jorok, Megan Fox Sering Lupa Menyiram Toilet

12. Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian berhenti memakai deodoran Pada menyusui. Khloe dan Scott Disick akhirnya menceritakan betapa buruk baunya. Hal itu diungkap Di episode ‘Kourtney dan Kim take Miami’.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 12 Seniman Cantik yang Punya Kebiasaan Jorok, Megan Fox Sering Lupa Menyiram Toilet