Sandiaga Uno Respons Flight Direct Rusia-Jakarta, Berharap Turis Berkualitas Bukan yang Melanggar Hukum

Menparekraf Sandiaga Uno Merespons Wacana penerbangan langsung Didalam Rusia Hingga Jakarta. Foto/ mpi

JAKARTA – Dua maskapai penerbangan Rusia Berkata tertarik Sebagai membuka rute penerbangan langsung Hingga Indonesia, termasuk Hingga Jakarta dan Bali. Ini Lantaran Jakarta dan Bali didominasi Didalam wisatawan Didalam berbagai Negeri. Salah satunya Rusia.

Pejabat Kementerian Pembangunan Ekonomi Rusia menyebut bahwa ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi agar mereka bisa Mengeluarkan penerbangan langsung, termasuk Hingga Jakarta dan Bali.

Merespons hal tersebut, Pembantu Ri Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memastikan, bahwa pihaknya Di ini Ditengah mengatasi sejumlah kendala Yang Berhubungan Didalam Wacana penerbangan langsung Rusia-Indonesia tersebut.

“Ada beberapa kendala yang disampaikan pak Dubes. Misalnya Sebagai reviewlink dan juga pelayanan Di pesawat penerbangan langsung Didalam Rusia. Tapi kita Melakukanupaya Sebagai mengatasi itu,” ujar Sandiaga ditemui Hingga Opening Ceremony International Tourism Investment Forum (ITIF) 2024, Rabu (5/6/2024).

Menurut Sandiaga, solusi yang Ditengah direncanakan Pemerintah Indonesia Di Wacana penerbangan langsung Didalam Rusia-Indonesia itu, diharapkan bisa menambah potensi wisatawan Didalam Negeri Beruang Putih itu.

“Supaya potensi tambahan wisatawan Didalam Rusia itu bisa kita hadirkan, tapi yang lebih berkualitas, yang tinggalnya lebih lama dan bisa berdampak positif, bukan melanggar hukum,” ujar Sandiaga.

“Tapi yang Memberi Penanaman Modal dan juga membuka Kemungkinan usaha dan lapangan kerja, mulai Didalam ekonomi digital sampai Hingga Metaverse, AI, dan lainnya,” ucap dia lagi.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu, Duta Besar Federasi Rusia Sebagai Indonesia, Lyudmila Vorobieva mengatakan penerbangan langsung Didalam Moskow Hingga Denpasar, Bali, dapat segera dimulai kembali Sesudah berakhirnya Wabah Internasional COVID-19.

“Banyak warga Negeri kita melancong Hingga Bali, yang merupakan salah satu tujuan wisata yang paling diminati warga Rusia, dan jumlah kunjungan wisatawan kita telah mendekati tingkat Sebelumnya Wabah Internasional COVID-19. Kami harap penerbangan langsung Di Moskow dan Denpasar dapat segera dibuka kembali,” ucap Vorobieva.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandiaga Uno Respons Flight Direct Rusia-Jakarta, Berharap Turis Berkualitas Bukan yang Melanggar Hukum