Zonk! Pelanggan Merasa Kena Tipu Gegara Harga Sandwich Rp 292 Ribu


Jakarta

Seorang pelanggan membagikan Penghayatan buruknya usai makan Hingga sebuah kafe. Ia merasa dirinya ditipu Lantaran tagihan pesanan sandwich yang hampir Rp 300 ribu!

Pengunjung yang hendak makan atau sekadar nongkrong Hingga kafe tampaknya perlu lebih waspada Di harga menu Hingga sana. Pasalnya, Di Kebugaran ekonomi seperti ini, banyak kafe atau restoran yang menaikkan harga menu mereka.

Masalahnya tidak semua restoran mencantumkan harga Di menu. Tidak semua pelanggan juga sadar Yang Berhubungan Di harga-harga menu tersebut. Hal ini seringkali menimbulkan perselisihan, seperti yang menimpa pelanggan ini.


Seorang pria membagikan Penghayatan kurang menyenangkan Lewat unggahan Hingga laman Reddit. Pria yang tidak disebutkan namanya ini sempat mampir Hingga sebuah kafe berlokasi Hingga Canada.

Pria itu mampir Hingga kafe ini ditemani Di ibunya. Akan Tetapi, baginya Penghayatan makan itu Mungkin Saja menjadi salah satu yang mengerikan.

Hingga situs Reddit, pria itu membagikan foto Yang Berhubungan Di pesanan Hidangan yang tampak tidak menggiurkan. Ia pun memberi keterangan judul, “18 USD Sebagai ini dan kentang goreng.”

Di foto tersebut, terlihat ada roti putih dibalur mentega Di potongan ayam yang tampak hambar. Warna yang paling menonjol adalah warna krem Lantaran tidak ada warna lain. Sebab, sandwich itu tidak diberi tambahan sayuran hijau atau saus lainnya lapor, uk.news.yahoo.com (27/05).

Ilustrasi tampilan sandwich yang dipesan Di pengunjung pria itu. Foto: Getty Images

Pada foto tersebut diunggah online, netizen lain juga merasa tidak selera melihatnya. Sebagian netizen setuju kalau pria ini ditipu Lantaran harga sandwich seharusnya tidak semahal itu.

Seorang netizen Menyediakan Tanggapan, “Ini seharusnya harga yang ada Hingga bandara. Terlepas Di itu, ini sangat tidak sopan dan kriminal.”

Netizen lain Menginformasikan candaan, “Saya bisa merebus ayam sampai lebih juicy daripada ini. Ini sangat mengecewakan.”

Sambil Itu banyak netizen setuju kalau sandwich itu tampak buruk, sebagian netizen lain Membahas apakah Hidangan itu masuk atau tidak Hingga Di klasifikasi sandwich. Pasalnya, Hingga Di roti ada daging yang menurut netizen Inggris roti ini lebih mirip seperti burger.

Seorang netizen meluruskan hal tersebut Di menjelaskan perbedaan Antara penyebutan hidangan ini. Menurutnya, Hingga Amerika serikat, Hidangan seperti ini memang disebut sebagai sandwich.

Zonk! Pelanggan Merasa Kena Tipu Gegara Harga Sandwich Rp 292 RibuPelanggan ini pun merasa terkejut Lantaran sandwich seperti itu harganya sampai hampir Rp 300 ribu. Foto: Getty Images

Akan Tetapi, Hingga Canada, Australia, dan Inggris, mereka menyebutkan chicken burger. Justru, adan juga mereka yang menyebutnya tergantung Di tipe ayam Di roti itu. Apakah ayam yang dipakai ayam fillet atau ayam utuh.

Terlepas Di itu, sandwich seharga hampir Rp 300 ribu itu disebut-sebut tidak sepadan Di harga. Menurut laporan, tingkat kenikmatan sandwich ini hanya 20%. Itulah yang menyebabkan pria ini merasa kesal.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Zonk! Pelanggan Merasa Kena Tipu Gegara Harga Sandwich Rp 292 Ribu