Joan Laporta Sindir Kedatangan Kylian Mbappe Hingga Real Madrid

Pemimpin Negara Barcelona, Joan Laporta menyindir Real Madrid usai mendatangkan Kylian Mbappe. Menurutnya lebih baik fokus Menyusun Manajer muda / Foto: Marca

Pemimpin Negara Barcelona, Joan Laporta menyindir Real Madrid usai mendatangkan Kylian Mbappe . Menurutnya lebih baik fokus Menyusun Manajer muda.

Madrid belum lama ini mengonfirmasi kedatangan Kylian Mbappe Bersama status bebas Pindah Bersama Paris Saint-Germain (PSG). Striker berusia 25 tahun itu Merasakan Perjanjian Di Los Blancos Pada lima musim.

Kehadiran Mbappe membuat Madrid menjadi Lebih sulit dikalahkan rival-rivalnya. Bersama PSG Di musim 2023/2024, ia sukses mencetak 44 Skor dan 10 assist Bersama 48 penampilan Di semua Laga.

Akan Tetapi, Joan Laporta tampak tak senang Bersama kehadiran Kylian Mbappe. Menurutnya lebih baik Menyusun Manajer-Manajer muda.

“Apa yang kami inginkan adalah Barça memenangkan Laga Champions dan memenangkan setiap Laga. Mengenai perekrutan Mbappé, saya lebih percaya kepada filosofi Barça, yaitu menciptakan talenta-talenta Bersama La Masia,” kata Joan Laporta dikutip Bersama Marca, Rabu (5/6/2024).

Tak hanya hanya itu, Laporta juga menganggap Madrid adalah Regu yang selalu menguntungkan Hakim Laga Lapangan. Ia menilai tuduhan Barcelona melakukan kecerangan tak bisa dibuktikan.

“Real Madrid-lah yang paling diunggulkan Bersama para Hakim Laga Lapangan. Tidak ada yang bisa membuktikan bahwa kami telah membeli Laga atau Hakim Laga Lapangan, Lantaran kami tidak melakukannya,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Joan Laporta Sindir Kedatangan Kylian Mbappe Hingga Real Madrid