Zulhas Bicara Ikhtiar Pemerintah Percepat Pembangunan IKN

Pejabat Tingginegara Perdagangan Zulkifli Hasan mendampingi Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) melakukan groundbreaking pembangunan sejumlah infrastruktur Di Ibu Kota Nusantara (IKN). Foto/Istimewa

JAKARTA – Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) melakukan groundbreaking pembangunan sejumlah infrastruktur Di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Rabu (5/6/2024). Sejumlah Pejabat Tingginegara mendampingi Kepala Negara Jokowi, salah satunya adalah Pejabat Tingginegara Perdagangan Zulkifli Hasan.

Pria yang akrab disapa Zulhas ini mengatakan groundbreaking tersebut merupakan ikhtiar berkelanjutan pemerintah Sebagai mempercepat pembangunan Di IKN. “Hari ini kami mendampingi Bapak Kepala Negara peletakan Terbaru pertama beberapa infrastruktur Di Ibu Kota Nusantara. Ini ikhtiar pemerintah Di bawah kepemimpinan Kepala Negara Jokowi agar pembangunan Di IKN terus berlanjut dan cepat,” ujar Zulhas.

Ketua Umum PAN ini lebih rinci menjelaskan sejumlah groundbreaking yang dilakukan hari ini mulai Di kantor perbankan hingga sekolah. Detailnya Di antaranya groundbreaking kantor PT Bank Tabungan Bangsa, Nusantara Sustainability Hub, Bina Bangsa School Nusantara, PT Arena Graha Andalan, serta PLN HUB sebagai Smart Electricity Telecommunication & Digital Center Di Nusantara yang Smart, Green, dan Beautiful.

Zulhas juga mengatakan kunjungan kerja Kepala Negara Jokowi kali ini juga bertujuan Sebagai meninjau Lapangan Upacara IKN yang rencananya bakal digunakan Ke perayaan HUT Di-79 RI Di IKN. Zulhas tiba Di IKN Sebelum Selasa (4/6/2024) malam.

Sebelumnya Itu terlebih dulu juga menjajal menginap Di Tempattinggal Tapak Jabatan Pejabat Tingginegara (RTJM) bersama sejumlah Pejabat Tingginegara Di lain Mensesneg Pratikno, Pejabat Tingginegara Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Pejabat Tingginegara PUPR Basuki, serta Wamen ATR Raja Juli Antoni.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Zulhas Bicara Ikhtiar Pemerintah Percepat Pembangunan IKN