Pulang Kampung, Krisdayanti Serius Daftar Kandidat Wali Kota Batu

Krisdayanti mengembalikan formulir pendaftaran bakal Kandidat wali kota (Walkot) Batu. Foto/ Instagram

KOTA BATU – Krisdayanti mengembalikan formulir pendaftaran bakal Kandidat wali kota (Walkot) Batu. Salah satu diva pop Indonesia itu sempat menyerahkan dokumen secara online Sebab kesibukan sebagai kader anggota Lembaga Legis Latif.

“Hari ini memang saya masukan Untuk jadwal Sebelumnya, Sebab janji saya pengembalian formulir secara langsung, tapi Sebab persiapan rakernas, Supaya ada kesempatan rawuh (datang) hari ini,” kata Krisdayanti , ditemui Di Kantor DPC PDI-P Kota Batu, Rabu (5/6/2024).

Bagi KD, tugas Skuat 9 yang menyeleksi bakal Kandidat Walkot Batu, sudah selesai. Tetapi, kehadirannya ingin memastikan, apakah ada berkas dokumen kandidat pencalonan Walkot Batu yang kurang.

“Tadi mengecek saja apakah ada berkas yang kurang. Tapi Samping itu tugas Di Komisi IX besok saya lakukan berkala. Bersama Sebab Itu ada ada tidaknya kegiatan Di Batu ini saya pasti sowan Di DPC, Sebab wajib menyapa teman-teman,” ujar perempuan bernama lengkap Kris Dayanti Trenggono.

Menurutnya, hasil koordinasi Bersama Skuat 9 Untuk DPC PDI-P Kota Batu, diakui berkas dokumen pencalonan Walkot Batu, sudah lengkap. Tetapi ia tak menjelaskan, langkah detail Berikutnya. Baginya ia hanya menjalankan tugas dan terus berjuang sebagai pejuang.

“Alhamdulillah sudah lengkap. Untuk hidup kita harus selalu optimistis Sebab gen DNA-nya PDI adalah warrior atau pejuang. Sampai kapanpun harus berjuang,” tutur perempuan 49 tahun kelahiran Kota Batu.

Krisdayanti menambahkan, bila pulang kampungnya Di Kota Batu juga Bagi menyelesaikan tugas-tugas sebagai legislatif yang belum terselesaikan. Apalagi, ia maju Bersama Sebab Itu anggota Lembaga Legis Latif RI Untuk Area Pemilihan (Dapil) Malang Raya, termasuk Kota Batu.

“Langkah Berikutnya Bagi Pencoblosan Suara Lokal Kota Batu) Saya tidak mengukur ya, Sebab saya positif saja tugas-tugas saya. Sebab saya selalu datang Di dapil membawa Inisiatif,” ujar dia.

Sebagai informasi Krisdayanti ikut mendaftarkan diri sebagai bakal Kandidat Wali Kota Batu. Krisdayanti Membahas formulir diwakilkan Bersama timnya, Di Senin (6/5/2024). Formulir itu Sesudah Itu ia kembalikan secara online dan fisiknya diwakilkan Bersama timnya.

Nama Krisdayanti mencuat menjadi salah satu bakal Cawalkot Batu yang diusung PDI Perjuangan. Selain nama istri Raul Lemos ini, ada Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, Dicky Sulaiman selaku Wakil Ketua KADIN Kota Malang Bidang Perdagangan dan Distribusi Perdagangan, Arief Wicaksono (Ketua Pemuda Demokrat Malang), Bambang Ideal (mantan hakim), Asaf Yayah (Ketua PAC PDIP Junrejo), Suwito (Pengacara), Punjul Santoso (Wakil Wali Kota Batu periode 2019-2024).

Untuk 9 orang itu, empat orang Di antaranya sudah mengembalikan formulir, yakni Inol Ertadiansyah, Didik Gatot Subroto, Punjul Santoso dan Kris Dayanti.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pulang Kampung, Krisdayanti Serius Daftar Kandidat Wali Kota Batu