Irjen Faisal Ali Hasyim Tinjau Fast Track Untuk Jemaah Indonesia Ke Bandara Jeddah

Irjen Faisal Ali Hasyim Tinjau Fast Track Untuk Jemaah Indonesia Ke Bandara Jeddah/Andryanto Wisnuwidodo/Sindonews

Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Agama ( Kemenag ) Faisal Ali Hasyim Menilai fasilitas fast track Untuk jemaah haji Indonesia Ke musim haji 2024. Irjen Faisal Ali Hasyim meninjau fasilitas Fast Track Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Rabu (5/6/2024) sore.

Faisal Untuk peninjauan fast track didampingi Kadaker Bandara Abdillah sekaligus menyambut jemaah haji kloter JKS-53. Menurut Faisal, pelaksanaan pelayanan jemaah haji Ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

“Bersyukur, Alhamdulillah. Terima kasih kepada para petugas terutama yang berada Ke Bandara Jeddah. Saya melihat prosesi kedatangan jemaah sudah berjalan Bersama SOP yang diterapkan Ke lokasi fast track. Ini membuat para jemaah lebih cepat pergerakannya,”kata Faisal Ali Hasyim Ke Bandara Jeddah.

Fasilitas fast track menurut Faisal Ali sangat membantu Memberi kenyamanan Untuk jemaah haji Indonesia. “Saya juga sudah meninjau Sebelumnya Itu fasilitas Fast Track Ke Surabaya, cukup membantu upaya Meningkatkan kenyamanan kepada jemaah kita. Kita berharap para jemaah Bersama fasilitas fast track bisa Lebihterus puas Untuk pelaksanaan ibadah haji,”ungkapnya.

Faisal menjawab kemungkinan fasilitas Fast Track perlu diperbanyak Ke bandara lain. Pasalnya, Sebelumnya Itu, Terbaru ada tiga bandara Ke Indonesia yang Menyambut fasilitas fast track.Yakni Jakarta, Surabaya dan Solo.

“Memang kalau kita lihat, fasilitas ini sangat membantu sekali Mengurangi waktu tunggu jemaah Ke Mobilitas Penduduk Internasional. Tetapi demikian, Untuk fast track, membutuhkan sarana dan prasarana. Tentu Inspektorat Jenderal Berencana melakukan evaluasi Untuk melihat embarkasi lain dapat dikembangkan Hingga Fast Track,”paparnya.

“Nanti coba kita lihat, seperti Balikpapan, atau Ke Makasar, Balikpapan apakah memungkinkan Untuk lokasi Fast Track Hingga depannya.”

(aww)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Irjen Faisal Ali Hasyim Tinjau Fast Track Untuk Jemaah Indonesia Ke Bandara Jeddah