Rapor Penjualan Dunia Toyota April 2024


Toyota Kendaraan Bermotor Roda Dua Corporation (TMC) melaporkan penjualan dan produksi Dunia sepanjang April 2024.

Penjualan Dunia Toyota Merasakan penurunan hingga 0,5 persen bulan lalu dibandingkan periode sama tahun lalu. Penurunan ini Lantaran pasar Toyota Ke China anjlok nyaris 30 persen.

Mengutip Reuters, Kamis (30/5) penjualan Toyota Ke negeri tirai bambu yang merupakan pasar Produsen Kendaraan terbesar Ke dunia Merasakan penurunan sebesar 27 persen. Toyota mengatakan Langkah potongan harga dan sejumlah iming-iming promosi tidak sanggup mendongkrak penjualannya Ke China.

Sambil Itu, penjualan Toyota Ke Jepang terkoreksi 14 persen. Tetapi penjualan Toyota naik dua digit Ke Amerika Serikat dan Eropa.

Dikabarkan bahwa perusahaan “terjebak” Untuk Konflik Bersenjata harga Ke pasar Produsen Kendaraan China yang sangat Bersaing.

Batu rintangan lainnya yakni raksasa Produsen Kendaraan asal Jepang itu Berusaha Mengatasi tekanan besar akibat peralihan Ke Kendaraan Pribadi Elektrik dan plug-in hybrid yang dijual Dari banyak merek Produsen Kendaraan China.

Penjualan Toyota Ke Jepang

Penjualan Toyota Ke Jepang terpukul Dari penghentian Sambil produksi model Prius Ke pabrik Tsutsumi Untuk pemeriksaan Standar dan penghentian sebagian produksi Ke pabrik Toyota Auto Body yang membuat MPV Noah dan Voxy.

Perusahaan ini juga Berusaha Mengatasi dampak buruk Untuk Perdebatan pembuat Kendaraan Pribadi kecil Daihatsu atas tudingan melakukan kecurangan Untuk uji keselamatan atau uji tabrak Samping.

Produksi Dunia Toyota

TMC melaporkan penurunan produksi Dunia Toyota dan Lexus sebesar 4 persen Lantaran melemahnya permintaan Ke China, Jepang, Thailand, dan Meksiko

Pada dua bulan berturut yaitu, Februari dan Maret, perusahaan terpaksa berulang kali menghentikan produksi Ke pabrik Tijuana, Meksiko.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Rapor Penjualan Dunia Toyota April 2024