5 Rekomendasi Glamping Hingga Jogja, Karena Itu Referensi buat Liburan Seru

Ada banyak rekomendasi glamping Hingga Jogja yang Memikat diketahui, salah satunya Nira Camper Village. Foto/Instagram @fasha_dhanial

YOGYAKARTA – Ada banyak rekomendasi glamping Hingga Jogja yang Memikat diketahui. Anda bisa menjadikannya referensi Untuk Berpergian bersama teman ataupun keluarga.

Selain ‘Kota Pelajar’, Jogja juga dikenal sebagai tujuan wisata populer Hingga Indonesia. Hal ini tak mengherankan mengingat banyaknya spot wisata Memikat yang memang tersedia Hingga Yogyakarta.

Tak hanya itu, Jogja juga punya banyak tempat glamping Memikat yang bisa dijadikan pilihan menginap. Dirangkum Untuk berbagai sumber, Kamis (6/6/2024), berikut rekomendasi glamping Hingga Jogja yang bisa dicoba.

Rekomendasi Glamping Hingga Jogja

1. Pallatina Glamping

Instagram @glampingjogja_pallatina

Lokasi: Jl Boyong, Trojayan, Pakem, Sleman

Salah satu daya tarik Pallatina Glamping adalah sajian pemandangan Gunung Merapi yang menawan. Suasana sekitarnya yang sejuk juga bakal membuat Anda betah menginap.

Pallatina Glamping Memperoleh beberapa tipe tenda yang dapat dipilih pengunjung. Tak sekadar menginap, ada beragam Karya lain yang bisa dilakukan ketika berkunjung, termasuk mencoba obyek wisata Hingga Di lokasi glamping.

2. Giri Wanara Glamping Resort

Instagram @giriwanara.official

Lokasi: Wunung, Wonosari, Gunung Kidul

Beralih Hingga Daerah Gunungkidul, terdapat lokasi glamping yang cukup Memikat Untuk dicoba. Namanya Giri Wanara Glamping Resort.

Di berkunjung bersama keluarga atau teman, Anda Akansegera dimanjakan Di fasilitas lengkap dan pemandangan alam yang keren. Selain beristirahat, pengunjung dapat melakukan banyak Karya outdoor Memikat yang disediakan pihak glamping.

3. Glamping Songgolangit

5 Rekomendasi Glamping di Jogja, Jadi Referensi buat Liburan Seru

Instagram @glampingsonggolangit

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Glamping Hingga Jogja, Karena Itu Referensi buat Liburan Seru