Peringati Hari Kelahiran Babe Cabita, sang Istri Beri Ucapan Menyentuh

Babe Cabita wafat Ke 9 April 2024. Seharusnya, Ke 5 Juni kemarin, komika Di rambutnya yang ikonik itu merayakan ulang tahun Hingga-35. Foto/Instagram

JAKARTA – Priya Prayogha Pratama alias Babe Cabita wafat Ke 9 April 2024. Seharusnya, Ke 5 Juni kemarin, komika Di rambutnya yang ikonik itu merayakan ulang tahun Hingga-35.

Sebagai ungkapan rasa kasih sayang, Fati Indraloka, istri Babe Cabita, Memberi ucapan ulang tahun kepada mendiang suaminya. Ucapan yang disandingkan Di rasa terima kasih dan doa itu berhasil menyentuh hati yang membacanya.

Ucapan selamat ulang tahun itu diunggah Di Fati Hingga akun Instagram pribadinya @fatiyw, yang juga memperlihatkan video perjalanannya Di Babe cabita. Terlihat Di video tersebut kerinduan dan kehilangan yang amat mendalam dirasakan Di Fati.

“Baarakallahu fii umrik suamiku sayangku surga duniakuuu. Terimakasih yaaa sudah menjadi imam yg shalih yang penuh kasih sayang Di membimbing fati & anak2 walau tak banyak waktu yang kita habiskan bersama walau tak sampai angan2 kita ingin menua bersama tapi masya Allah bersyukur sekali Allah pernah menitipkan kamu disisi kami,” demikian bunyi keterangan Di unggahan video Fati Hingga Instagram, dikutip Kamis (6/6/2024).

Video tersebut memperlihatkan kebersamaan Fati Di Babe Cabita Dari mereka masih berdua hingga dikaruniai dua orang anak. Dibagian paling menyentuh adalah ketika Fati dan kedua anaknya berziarah Hingga makam Babe Cabita.

“Semoga Allah mengampuni kamu, merahmati dan Memperoleh setiap amal kebaikan kamu dan menjadikan kuburmu taman Di taman taman surga-Nya. Semoga kelak kita bisa berkumpul lagi berempat Hingga Jannah Amiinn Allahummaa Aamiinn,” lanjut Fati.

Melihat unggahan tersebut, warganet dibuat terharu dan merasa iri Di kasih sayang serta cinta Di pasangan yang dipisahkan Di maut itu. Netizen juga ramai-ramai mendoakan Babe Cabita Sebagai Memperoleh tempat terbaik Hingga sisi-Nya.

“Ga kuat bgt ya allah orang baik disayang allah,” tulis @rfs***.

“Level tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan, semangat kakak, bambino dan nebulaa,” ujar @nad***.

“AL-fatihah om babe nge rasa sunyi ga ada hiburan Hingga ig om-om ga ada yg bilang hiyaaaa,” timpal @rid***.

“Terpotek hati part terakhir bambino dan nebula, sehat2 anak soleh sholehah,tabungan surganya bg babe dan kak fati. Alfatihah,kuat2 sehat2 kk fati,” tutur @avis***.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Peringati Hari Kelahiran Babe Cabita, sang Istri Beri Ucapan Menyentuh