Jus Lemon Campur Gandum Bisa Turunkan BB hingga 18 Kg? Ini Faktanya!


Jakarta

Viral Ke TikTok minum jus lemon campur gandum bisa menurunkan berat badan secara signifikan. Seseorang telah membuktikan berhasil turun berat badan hingga 18 kilogram.

Menurunkan berat badan menjadi tantangan tersendiri. Karenanya banyak orang yang rela Pola Makan ekstrem atau justru memilih jalur instan Untuk Merasakan bentuk tubuh ideal.

Tetapi, belakangan ini viral Ke TikTok minuman oatzempic yang diklaim dapat menurunkan berat badan secara signifikan. Oatzempic merupakan jus lemon yang dicampur Bersama gandum.


Minuman itu viral Sesudah seseorang berhasil menurunkan berat badan sebanyak 18 kilogram Di 8 minggu berkat rutin minum oatzempic tersebut, lapor Times of India (28/05/24).

Cara membuat oatzempic

Jus Lemon Campur Gandum Bisa Turunkan BB hingga 18 Kg Foto: iStock

Dari Pada itu, oatzempic disebut sebagai ramuan ajaib yang ampuh menurunkan berat badan. Cara membuatnya sangat mudah. Cukup mencampurkan, jus lemon, gandum, dan air.

Campur menggunakan blender hingga teksturnya menjadi lembut seperti smoothie. Beberapa orang ada yang menambahkan bubuk kayu manis Untuk menambah rasa sekaligus Meningkatkan metabolisme tubuh.

Ke Di Itu, minuman ini juga Menyediakan rasa kenyang yang lama. Ini Berencana Merangsang orang Untuk tidak ngemil sembarangan, Supaya membantu memangkas bobot.

Konsumsi Bergizi oatzempic

Jus Lemon Campur Gandum Bisa Turunkan BB hingga 18 Kg? Ini Faktanya!Jus Lemon Campur Gandum Bisa Turunkan BB Foto: iStock

Jika dilihat Bersama bahannya, oatzempic memang dapat membantu menurunkan berat badan. Mengingat gandum sangat kaya serat yang bisa mengenyangkan dan melancarkan sistem pencernaan.

Ke Pada Yang Sama, buah lemon mengandung vitamin C yang bermanfaat metabolisme dan menghidrasi tubuh. Kendati begitu, perlu ada Eksperimen Bersama Detail mengenai perpaduan dua bahan ini.

Beberapa pakar Kesejajaran memperingatkan agar tidak terlalu mengandalkan jus Untuk menurunkan berat badan, Sebab pola makan itu bisa Bersama Sebab Itu Mengurangi Konsumsi Bergizi yang terkandung.

Para ahli gizi menyarankan Untuk lebih memilih mengonsumsi Pola Makan seimbang yang mencakup Konsumsi utuh Untuk dikonsumsi, seperti buah-buahan, sayuran, protein tanpa lemak, dan biji-bijian.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Jus Lemon Campur Gandum Bisa Turunkan BB hingga 18 Kg? Ini Faktanya!