Didukung Perindo, Timses Cakada Papua Pegunungan Optimistis Mendominasi

Pemberian surat Pemberian langsung diserahkan Dari Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Ke Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024). Foto/Carlos Roy Fajarta

JAKARTA – Regu sukses (timses) Kandidat Kepala Area (Cakada) provinsi dan kabupaten Ke Papua Pegunungan senang. Mereka Lebih optimistis dapat memenangkan Pemilihan Kepala Area (Pemilihan Kepala Daerah Serentak) 2024 Sesudah Menyambut Pemberian Bersama Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Hal tersebut mereka sampaikan usai Merasakan surat Pemberian atau B1-KWK Bersama Partai Perindo. Pemberian surat Pemberian langsung diserahkan Dari Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Ke Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Ummat Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan Nikanus Bahabol mengaku bangga sejumlah Kandidat bupati dan Kandidat wakil bupati yang mereka usung Merasakan Pemberian Bersama Partai Perindo.

“Kami bangga atas pemberian surat rekomendasi ini dan kami Ke Area terus Berusaha Untuk memenangkan partai pendukung agar para Kandidat bisa maju,” ujar Nikanus.

Bersama Sofa dan Pemberian yang ada ia optimis para Kandidat kepala Area yang diusung bisa Lebih Didekat dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Bersama Kerja Sama Politik Ke Kabupaten Yahukimo bupati yang ada sekarang sangat aktif dan perlu dilanjutkan Untuk Kesejaganan Komunitas. Kami Regu langsung yang menenangkan bupati. Kami berkoalisi Untuk Menyediakan Pemberian kepada bupati Ke periode kedua,” kata Nikanus.

Dia membeberkan sejumlah Langkah yang selalu diunggulkan Untuk kegiatan Sosialisasi Politik Pemilihan Kepala Daerah Serentak. “Programnya ada tiga, Sebelum terpilih yaitu Yahukimo Sehat, Yahukimo Cerdas, dan Yahukimo Mandiri. Kita lakukan semaksimal Bisa Jadi. Yahukimo Mandiri Akansegera kita lebih pacu, Bersama ekonomi mikro, Dan Menengah Akansegera kita bina Untuk Kesejaganan Komunitas,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Sekwil Perindo Papua Pegunungan Kamilus Logo. Ia menyebutkan terus Mobilisasi Pemberian Komunitas kepada sejumlah Kandidat gubernur dan galon bupati yang didukung Partai Perindo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Didukung Perindo, Timses Cakada Papua Pegunungan Optimistis Mendominasi