BCL Tanggapi Peristiwa Pidana Hukum Penggelapan yang Seret Tiko Aryawardhana, Optismistis Ada Titik Terang

Bunga Citra Lestari alias BCL terus Memberi Pemberian kepada sang suami, Tiko Aryawardhana, Di Berjuang Bersama proses hukum Yang Terkait Bersama Peristiwa Pidana Hukum dugaan penggelapan dana perusahaan senilai Rp6,9 miliar. Foto/Instagram BCL

JAKARTA – Bunga Citra Lestari alias BCL terus Memberi Pemberian kepada sang suami, Tiko Aryawardhana, Di Berjuang Bersama proses hukum Yang Terkait Bersama Peristiwa Pidana Hukum dugaan penggelapan dana perusahaan senilai Rp6,9 miliar yang dilaporkan Bersama Arina Winarto.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Tiko, Irfan Aghasar. Menurut dia, BCL Malahan optimistis kalau masalah tersebut Akansegera menemui titik terang.

Apalagi, BCL menilai Peristiwa Pidana Hukum ini sejatinya merupakan Peristiwa Pidana masa lalu Tiko Bersama Arina.

“Ya sebagaimana istri, pasti mensupport-lah apa pun yang terjadi. Bersama Sebab Itu kami meyakini persoalan ini ada jalan keluarnya secara bijak dan sudah disampaikannya kepada kami, keluarga juga mendukung menunjuk,” kata Irfan Aghasar. menjelaskan respons BCL atas Peristiwa Pidana Hukum suaminya belum lama ini.

“Sebenarnya Mbak Bunga nggak mau cawe-cawe ya, ini kan persoalan urusan Sebelumnya. Iya, masa lalu, harusnya perusahaan masa lalu,” tambahnya.

Irfan menegaskan kalau masalah ini tak berpengaruh kepada Kejiwaan Tempattinggal tangga Tiko dan BCL. Keduanya juga kompak menyerahkan proses hukum kepada Skuat kuasa hukum.

“Tidak ada perasaan yang berubah, tetep Senang mereka. Mereka menyerahkan masalah ini Hingga lawyer, biar lawyer yang menyelesaikan,” pungkas Irfan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: BCL Tanggapi Peristiwa Pidana Hukum Penggelapan yang Seret Tiko Aryawardhana, Optismistis Ada Titik Terang