Mensesneg Pratikno Resmi Lantik Deputi Protokol Pers Media Istana

Pembantu Presiden Tim Menteri Sekretaris Negeri, Pratikno melantik Muhammad Yusuf Permana sebagai Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Pemimpin Negara, Kemensesneg. Foto/Biro Pers Setneg

JAKARTAPembantu Presiden Tim Menteri Sekretaris Negeri (Mensesneg), Pratikno melantik Muhammad Yusuf Permana sebagai Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Pemimpin Negara, Kementerian Sekretariat Negeri, Hingga Aula Serbaguna Gedung III Kementerian Sekretariat Negeri, Jakarta, Kamis (6/6/2024).

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Pemimpin Negara Republik Indonesia Nomor 74/TPA Tahun 2024 tentang Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Hingga Lingkungan Kementerian Sekretariat Negeri.

“Di hari ini tanggal 6 bulan 6 (Juni) 2024, tanggal yang bagus dan bulan yang bagus. Dan tadi pagi beliau pak Pembantu Presiden Tim Menteri Sekretariat Negeri telah melantik pak Yusuf selaku Deputi Protokol Pres dan Media,” ungkap Kepala Sekretariat Pemimpin Negara (Kasetpres) Heru Budi Hartono kepada awak media.

Heru pun mengucapkan selamat atas dilantiknya Yusuf. “Mas Yusuf selamat sudah dilantik dipercaya sebagai Deputi Protokol Pers dan Media. Tentunya tugas-tugas beliau cukup padat dan penuh tantangan dan saya minta Mas Yusuf bisa menjalakan tugas-tugas sebagaimana yang diemban pagi hari ini dan seterusnya,” tuturnya.

Di Di Yang Sama, Yusuf mengatakan dia bersyukur atas pelantikannya kali ini. “Pertama tentu saja kami bersyukur atas anugerah ini, serta mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pimpinan kami pak Pembantu Presiden Tim Menteri Sekretaris Negeri, Pak Setpres, Bu Deputi dan juga pak Bey Macmudin deputi Sebelumnya kami yang telah Menyediakan arahan, bimbingan serta petunjuk sebagai Sebelumnya kami Memperoleh promosi sebagai Deputi,” ucapnya.

Yusuf mengatakan, dia Berencana Memperoleh amanah dan kepercayaan sebagai Deputi Protokol Pers dan Media Istana Bersama kerendahan hati dan rasa tanggung jawab yang mendalam. “Mudah-mudahan saya dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

“Kami juga ingin membangun kerja sama Bersama teman-teman media Bagi kita dapat menjadi satu Regu melakukan tugas dan fungsi masing-masing berkolaborasi agar tujuan kita dapat tercapai sebagaimana tugas dan fungsi masing-masing, baik kami maupun juga teman-teman rekan media,” pungkasnya.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mensesneg Pratikno Resmi Lantik Deputi Protokol Pers Media Istana