6 Seniman Indonesia Diselingkuhi Di Hamil, Nomor 3 Pilih Rujuk dan Memaafkan

Beberapa Seniman Indonesia diselingkuhi Di hamil Dari pasangan mereka. Tengku Dewi Putri yang membongkar perselingkuhan Andrew Andika menambah daftar ini. Foto/Instagram Tengku Dewi Putri

JAKARTA – Beberapa Seniman Indonesia diselingkuhi Di hamil Dari pasangan mereka. Nama Tengku Dewi Putri yang membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Andrew Andika Didalam perempuan lain pun menambah daftar panjang ini.

Tengku Dewi Putri diketahui Di ini Ditengah mengandung anak kedua. Meski usia kandungannya sudah besar, Tetapi perempuan itu mantap Untuk menggugat cerai Andrew Andika Lantaran dugaan perselingkuhan yang ia lakukan Di mereka menikah.

Tetapi, ada juga Seniman Indonesia yang diselingkuhi Di hamil memilih rujuk. Mereka pun hidup Sejahtera Setelahnya sepakat memperbaiki Tempattinggal tangga dan mempertahankan pernikahan. Perselingkuhan ini tentu saja menjadi cobaan berat Untuk deretan Seniman tersebut.

Seniman Indonesia Diselingkuhi Di Hamil

Lantas siapa saja mereka? Berikut daftar Seniman Indonesia yang diselingkuhi Di hamil dirangkum Didalam berbagai sumber, Jumat (31/5/2024).

1. Tengku Dewi Putri

Foto/Instagram Tengku Dewi Putri

Tengku Dewi mengungkapkan perselingkuhan suaminya, Andrew Andhika, Didalam beberapa wanita Di kehamilannya. Sejumlah bukti pun ia beberkan Ke Instagram Story, termasuk laporan yang masuk Didalam netizen.

Andrew kedapatan membooking ani-ani Untuk menemaninya Ke hotel. Ke Di Itu, Dewi Membeberkan jika sang suami kepergok bermesraan Didalam Seniman lain Ke kelab malam meski mereka belum resmi bercerai.

2. Hanum Mega

Foto/Instagram Hanum Mega

Beauty vlogger Hanum Mega mengungkapkan bahwa suaminya, Achmad Herlambang atau Bambang berselingkuh ketika ia Lagi mengandung anak kedua mereka. Hal ini terjadi Di Hanum Ditengah hamil enam bulan.

Hanum memperlihatkan bukti perselingkuhan sang suami Didalam wanita lain bernama Tazia. Untuk obrolan lewat WhatsApp itu, Bambang dan Tazia saling melempar kalimat mesra hingga berbicara soal hubungan intim.

3. Lady Nayoan

6 Artis Indonesia Diselingkuhi saat Hamil, Nomor 3 Pilih Rujuk dan Memaafkan

Foto/Instagram Lady Nayoan

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 6 Seniman Indonesia Diselingkuhi Di Hamil, Nomor 3 Pilih Rujuk dan Memaafkan