5 Rekomendasi Tempat Wisata Balon Udara Di Indonesia Mirip Cappadocia Turki, Di Mana Saja?

Beberapa tempat wisata balon udara Di Indonesia ini tidak kalah bagusnya Didalam yang ada Di Cappadocia, Turki. Foto/Shutterstock

JAKARTA – Wisata balon udara ini bisa menjadi rekomendasi Untuk yang ingin mencoba suasana Terbaru. Kini telah banyak tempat wisata Di Indonesia yang menyediakan jasa Liburan Didalam menggunakan balon raksasa tersebut.

Justru beberapa tempat wisata balon udara Di Indonesia ini tidak kalah bagusnya Didalam yang ada Di Cappadocia, Turki. Didalam menggunakan balon raksasa ini, para penumpang dapat menikmati indahnya panorama pemandangan daratan Didalam udara.

Rekomendasi Tempat Wisata Balon Udara Di Indonesia

1. Bromo

Menikmati keindahan Bromo tidak harus Didalam cara mendaki gunung, Lantaran kini sudah ada balon udara yang membuat pengunjung dapat menikmati keindahan Bromo Melewati ketinggian. Lokasinya berada Di taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Didalam harga mulai Didalam Rp250 ribu per orang.

Wisata ini menyediakan dua jenis balon udara, yakni cold inflation dan statis. Tempat wisata ini buka setiap hari pukul 06.00- 09.00 WIB dan 14.00-17.00.

2. Subang

Balon Udara Sari Ater Subang terletak Di Jalan Sari Ater Palasari, Ciater, Subang, Jawa Barat. Pengunjung dapat menaiki balon udara tersebut Di atas ketinggian 40 meter dan merasakan sensasi terbang Didalam hamparan bukit serta rerumputan hijau yang luas.

Sebagai sekali perjalanan menggunakan balon udara ini dibanderol Didalam harga Rp650 ribu per orang. Tempat wisata balon udara ini buka setiap hari pukul 06.00-08.30 WIB.

3. Bali

Pulau Dewata juga menyediakan wisata balon udara yang terletak Di Tengkulak Kaja, Jalan Raya Goa Gajah, Kemenuh, Ubud, Gianyar, Bali. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah Didalam ketinggian 50 meter Di kurang lebih 10 menit.

Harganya mulai Rp1,2 juta per orang Sebagai sekali perjalanan. Tempat wisata ini buka setiap hari, mulai Didalam pukul 06.30 WITA Di sunrise dan 17.30 WITA Di sunset.

4. Blitar

Balon udara Di Blitar ini menyajikan pemandangan bukit-bukit yang indah. Lokasinya berada Di Sumberasri, Nglegok, Gambaranyar, Sumberasri, Nglegok, Blitar, Jawa Timur.

Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, yakni Rp3 ribu per orang. Membuatnya Didalam Sebab Itu wisata balon udara termurah Di Indonesia. Tempat ini buka setiap hari pukul 08.00-17.00 WIB

5. Bandung

Berlokasi Di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03/RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, tempat wisata balon udara ini menyajikan pemandangan pepohonan hijau hutan pinus yang luas.

Balon udara Di The Lodge Maribaya Bandung tak menerbangkan balon udaranya. Didalam Sebab Itu hanya digunakan sebagai spot foto saja. Tempat ini buka setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Rekomendasi Tempat Wisata Balon Udara Di Indonesia Mirip Cappadocia Turki, Di Mana Saja?